Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Herba PAIN Berhadiah Voucher Belanja Total 5 Juta Rupiah





Kontes Foto Herba PAIN Berhadiah Voucher Belanja Total 5 Juta Rupiah



Hallo teman-teman WebBudi.com semua, berikut ada informasi kontes foto lagi nih teman-teman yang ingin Budi teruskan dikesempatan kali ini yaitu dari Herba For Family berhadiah voucher belanja total 5 Juta Rupiah! Ayo ikutan kontes foto dengan ekspresikan bebas sakit kepalamu di instagram. Kontes foto kali ini diselenggarakan langsung oleh Herba PAIN, dimana periodenya mulai 2 November hingga 26 desember 2017.

Akan ada 5 orang yang beruntung menjadi pemenang akan mendapatkan masing-masing voucher belanja senilai Rp. 1.000.000 dari HerbaPAIN
Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes fotonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Foto Herba PAIN Berhadiah Voucher Belanja Total 5 Juta Rupiah

TEMA KONTES FOTO : Herba PAINway

PENYELENGGARA KONTES FOTO : Herba PAIN
PESERTA KONTES FOTO : Umum

PERIODE KONTES FOTO : 2 November – 26 Desember 2017

HADIAH KONTES FOTO : Voucher belanja senilai Rp. 1.000.000 untuk masing-masing 5 pemenang

MEKANISME KONTES FOTO :

- Follow Instagram @herbaforfamily dulu ya, wajib

- Ciptakan foto ekspresi bebas sakit kepala dengan cara serumu bersama produk HerbaPAIN

- Berikan caption cerita tentang foto tersebut

- Sertakan tagar #HerbaPAINaja

- Mention akun @herbaforfamily dan tag 5 akun Instagram teman pada caption


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Herba PAIN, segala hal yang berhubungan dengan kontes foto yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes fotonya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung melalui sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Foto Herba PAIN Berhadiah Voucher Belanja Total 5 Juta Rupiah

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan pada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini dengan judul "Kontes Foto Herba PAIN Berhadiah Voucher Belanja Total 5 Juta Rupiah". Semoga sedikit informasi kontes foto dari Herba PAIN diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat berpartisipasi dalam kontes fotonya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa :)

0 Response to "Kontes Foto Herba PAIN Berhadiah Voucher Belanja Total 5 Juta Rupiah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.