Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Circle K Indonesia Berhadiah Kamera Sony Mirrorless A6000





Kontes Foto Circle K Indonesia Berhadiah Kamera Sony Mirrorless A6000



Teman-teman WebBudi.com semua tahu ngak jika diperiode 16 Oktober – 31 Desember 2017 circle_k_indonesia sedang menyelenggarakan KONTES FOTO MILLENNIAL’S dengan tema “BERGAYA DI CIRCLE K”. Ada hadiah CAMERA SONY MIRORLESS A6000 untuk 3 pemenang yang terpilih!

Kontes Foto Circle K Indonesia Berhadiah Kamera Sony Mirrorless A6000

Ayo buruan teman-teman ikutan Millennials Campaign!
Caranya mudah kok, Upload foto kamu di Outlet Circle k ke Social Media CK dengan hashtag #Ckbergayadan Tag Temen" kamu juga yaa!

3 Foto terbaik akan mendapatkan Sonny Mirorless Camera. Jadi apalagi yang teman-teman tunggu, buruan daftar, ikuti kontes fotonya dan menangkan hadiah kameranya ;)


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Circle K Indonesia, segala hal yang berhubungan dengan kontes foto yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes fotonya bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Foto Circle K Indonesia Berhadiah Kamera Sony Mirrorless A6000

Demikian sedikit ulasan informasi dengan judul "Kontes Foto Circle K Indonesia Berhadiah Kamera Sony Mirrorless A6000" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan kontes fotonya teman-teman dan semoga sukses jadi juara yaa!

0 Response to "Kontes Foto Circle K Indonesia Berhadiah Kamera Sony Mirrorless A6000"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.