Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Berhadiah Xiaomi Redmi Note 4 & Voucher Belanja Dari Garda Oto





Kontes Foto Berhadiah Xiaomi Redmi Note 4 & Voucher Belanja Dari Garda Oto



Ada informasi kontes foto berhadiah menarik lagi nih teman-teman WebBudi.com semua yang ingin Budi teruskan dikesempatan kali ini yaitu kontes foto dari Garda Oto. Buktikan yuk bahwa teman-teman sudah mengenal layanan Garda Oto Digital dengan berpartisipasi dalam kontes foto instagramnya kali ini dengan bertema MAKIN GAMPANG.

Caranya cukup berfoto bersama Laptop, smartphone atau komputer yang menampilkan layar membuka website Gardaoto.com. Raihlah kesempatan membawa pulang hadiah smartphone xiaomi dan voucher belanja total ratusan ribu rupiah! Berikut sedikit informasi ulasan pokok-pokok kontes fotonya akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu :

Kontes Foto Berhadiah Xiaomi Redmi Note 4 & Voucher Belanja Dari Garda Oto

TEMA KONTES FOTO : Makin Gampang

PENYELENGGARA KONTES FOTO : Garda Oto

PESERTA KONTES FOTO : Umum

PERIODE KONTES FOTO : 31 Oktober – 14 November 2017 & Pengumuman pemenang: 21 November 2017

HADIAH KONTES FOTO :

- 1 orang dengan foto dan caption terbaik akan mendapat hadiah utama berupa Xiaomi Redmi Note 4

- 3 orang dengan foto serta caption menarik akan menjadi pemenang hiburan yang mendapatkan voucher belanja senilai Rp 250.000


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Garda Oto, segala hal yang berhubungan dengan kontes foto yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes fotonya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Foto Berhadiah Xiaomi Redmi Note 4 & Voucher Belanja Dari Garda Oto

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini dengan judul "Kontes Foto Berhadiah Xiaomi Redmi Note 4 & Voucher Belanja Dari Garda Oto". Semoga sedikit informasi kontes foto yang telah teman-teman baca diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes fotonya teman-teman dan semoga sukses menangin hadiah menariknya yaa!

0 Response to "Kontes Foto Berhadiah Xiaomi Redmi Note 4 & Voucher Belanja Dari Garda Oto"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.