Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Berhadiah Paket Makan & Minum Sepuasnya Di Laopao Eatery





Kontes Foto Berhadiah Paket Makan & Minum Sepuasnya Di Laopao Eatery



Teman-teman WebBudi.com dapat tantangan kontes foto nih dengan hadiah menarik berupa paket makan & minum sepuasnya di Laopao Eatery!

Kontes Foto Berhadiah Paket Makan & Minum Sepuasnya Di Laopao Eatery

Tunjukkan bahwa kalian adalah yang ter-COUPLE dengan mengikuti kontes foto laopao eatery periode lovember (love bulan november) 2017.
Menangkan hadiahnya makan dan minum SEPUASNYA di laopao eatery jln kemuning 23.

Caranya gampang teman-teman, ayo disimak dulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes fotonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

1. Follow akun ig @laopaoeatery

2. Upload foto kamu bersama couplepao d instagram dengan tag @laopaoeatery dan tag 5 teman km sertakan hastag #tercouple#laopaoeatery,

3. Kalian bisa berfoto berdua dengan ayah, ibu, saudara, teman, pasangan, atau bahkan pasangan teman, pokoknya bebas dengan siapa aja orang yg dekat dengan kalian.

4. Beri caption semenarik mungkin.

5. Tempat dan waktu bebas.
Pemenang akan diumumkan tanggal 1 Desember di IG laopao berdasarkan keputusan dari tim laopao dan tidak bisa diganggu gugat.


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Laopao Eatery, segala hal yang berhubungan dengan kontes foto yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes fotonya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Foto Berhadiah Paket Makan & Minum Sepuasnya Di Laopao Eatery

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Foto Berhadiah Paket Makan & Minum Sepuasnya Di Laopao Eatery". Semoga sedikit informasi kontes foto dari Laopao Eatery yang telah teman-teman baca diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes fotonya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Kontes Foto Berhadiah Paket Makan & Minum Sepuasnya Di Laopao Eatery"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.