Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Desain BNI E-Card Berhadiah Total Senilai 10 Juta Rupiah






Kontes Desain BNI E-Card Berhadiah Total Senilai 10 Juta Rupiah



Ada informasi kontes desain behadiah menarik lagi nih teman-teman WebBudi.com semua yaitu kontes desain dari Bank BNI Berhadiah Total Senilai 10 Juta Rupiah. Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontesnya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Desain BNI E-Card Berhadiah Total Senilai 10 Juta Rupiah

Dalam rangka menyambut Natal & Tahun Baru serta masih dalam rangkaian #BNIYearEndGiveaway, @bni46 mengadakan BNI E-Card Competition! Untuk kamu yang mau ikutan mendesain kartu elektronik yang nantinya bisa digunakan untuk menyampaikan pesan selamat Hari Raya serta Tahun Baru, BNI46 akan memilih 10 Karya Terbaik yang akan menjadi Template ucapan nanti.

Submit desain kamu melalui Akun Instagram kamu, gunakan Hashtag #ChristmasCardBNI#BNIYearEndGiveaway #BNI46. Karya kami tunggu paling labat tanggal 30 November 2017 dan akan diumumkan pada tanggal 6 Desember 2017. Untuk mekanisme lebih lanjut, silahkan lihat banner di atas. Ada hadiah dengan Total 10 juta rupiah untuk 10 pemenang..!!

Mari meriahkan suasana Natal 2017 & Tahun Baru 2018 nanti dengan E-Card BNI.


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes desain yang belum lama ini Budi temukan dari akun instagram @bni46 dan segala hal yang berhubungan dengan kontes desain yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontesnya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Desain BNI E-Card Berhadiah Total Senilai 10 Juta Rupiah

Itulah sedikit ulasan informasi dengan judul "Kontes Desain BNI E-Card Berhadiah Total Senilai 10 Juta Rupiah" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan kontesnya teman-teman dan semoga berhasil menangin hadiah menariknya yaa!

0 Response to "Kontes Desain BNI E-Card Berhadiah Total Senilai 10 Juta Rupiah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.