Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes #BodyMistHarianmu Dari Shinzui Ume Indonesia Berhadiah





Kontes #BodyMistHarianmu Dari Shinzui Ume Indonesia Berhadiah



Ini ada informasi kontes berhadiah menarik lagi nih teman-teman WebBudi.com yang ingin Budi teruskan yaitu dari Shinzui Ume Indonesia, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontesnya berikut ini :

Kontes #BodyMistHarianmu Dari Shinzui Ume Indonesia Berhadiah

Mekanisme Kontes :

1. Like Facebook Page Shinzui Ume Indonesia, Twitter @Shinzuiume_id dan Instagram @Shinzuiume_id.

2. Foto produk Shinzu’i Ume yang digunakan harus berupa Body Mist dan terlihat jelas kemasannya, kemudian peserta harus menulis testimonial mengenai produk Shinzu'i Ume di kolom deskripsi.

3. Unggah foto di media sosial Facebook, Instagram, atau Twitter serta Tag & Mention Shinzu’i Ume dengan hashtag #BodyMistHarianmu.

4. Periode kuis berakhir di tanggal 13 Desember 2017, pukul 23.59 WIB.

5. Peserta diperbolehkan mengunggah foto lebih dari 1 kali ke Facebook Fanpage Shinzu’i Ume, Twitter dan Instagram, dengan menggunakan varian Shinzu’i Ume body mist yang berbeda.

Syarat dan Ketentuan Kontes :

1. Syarat Umum :

- Persyaratan peserta yang dapat mengikuti kontes ini adalah wanita, Warga Negara Indonesia dan domisili di Indonesia.

- Seluruh peserta dari kontes bersedia mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku yang ditetapkan oleh Shinzu’i Ume dan Biro Iklan terkait.

- Shinzu’i Ume akan mengumpulkan informasi untuk keperluan promosi. Seluruh data dan informasi bersifat rahasia dan hanya digunakan untuk keperluan Shinzu’i Ume.

- Seluruh karya yang dikirimkan peserta menjadi milik Shinzu’i Ume sepenuhnya dan dapat digunakan untuk keperluan konten Shinzu’i Ume.

- Shinzu’i Ume memiliki sepenuhnya hak, sebagai penyelenggara kontes, untuk mengubah, menambahkan, mengurangi, mengganti salah satu atau sebagian dari mekanisme dan syarat dan ketentuan yang tercantum dalam kontes ini, tanpa pemberitahuan tertulis kepada para peserta.

2. Ketentuan Karya Peserta :

- Karya tidak boleh mengandung unsur SARA (Suku, Agama, Ras, Antargolongan), pornografi, kekerasan, hasutan, yang menyebabkan kerugian pihak-pihak tertentu, bertentangan dengan nilai sportifitas, perbuatan melanggar hukum dan sebagainya (Unsur-Unsur Yang Dilarang).

- Peserta tidak boleh menyebutkan atau mencantumkan produk lain selain produk Shinzu’i Ume. · Karya yang diunggah oleh peserta adalah buatan sendiri atau asli.

- Karya belum pernah dipublikasikan di media massa atau belum pernah menang dalam perlombaan sejenis.

- Admin dari Shinzu’i Ume Indonesia berhak menghapus karya yang dianggap mengandung Unsur-Unsur Yang Dilarang.

- Semua foto yang terunggah dengan menggunakan hashtag #BodyMistHarianmu dan mengandung unsur dan syarat dari kuis #BodyMistHarianmu sepenuhnya milik Shinzu’i Ume Indonesia dan dapat dijadikan konten akun media sosial dari Shinzu’i Ume Indonesia.

3. Ketentuan Pemenang :

- Pengumuman pemenang akan diumumkan tanggal 23 Desember 2017. · Shinzu’i Ume akan menentukan 15 (lima belas) pemenang yang beruntung untuk #BodyMistHarianmu.

- Keputusan perihal pemenang adalah hak mutlak pihak Shinzu’i Ume Indonesia yang berasal dari pihak penyelenggara dan tidak dapat diganggu gugat.

- Peserta setuju bahwa setiap persetujuan ataupun kesepakatan yang diberikan kepada Peserta sehubungan dengan syarat dan ketentuan ini tidak bisa ditarik kembali dan dibatalkan oleh Peserta dengan alasan apapun.

- Apabila ada kecurangan dan atau pelanggaran yang dilakukan oleh peserta termasuk mengirimkan karya yang mengandung Unsur-Unsur Yang Dilarang dan ketidaksesuaian data diri pemenang dengan nama akun di media sosial, maka juri berhak untuk membatalkan kemenangan peserta serta penyerahan hadiah dan akan mengalihkan hadiah kepada peserta lain.

4. Hadiah Kontes :

- 5 (lima) Pemenang utama akan mendapatkan pulsa sebesar Rp200.000 dan 10 pemenang harapan akan mendapatkan pulsa sebesar Rp50.000

- Hadiah akan diproses setelah pemenang melakukan konfirmasi data diri.

- Lama proses pengiriman tergantung dari wilayah masing-masing pemenang.


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes berhadiah yang belum lama ini Budi temukan dari sosial media Facebook Shinzui Ume Indonesia yang saat ini juga sedang berlangsung, segala hal yang berhubungan dengan kontes yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut dan pertanyaan seputar kontes bisa teman-teman cek langsung pada sosial media Facebook informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes #BodyMistHarianmu Dari Shinzui Ume Indonesia Berhadiah

Itulah sedikit ulasan informasi dengan judul "Kontes #BodyMistHarianmu Dari Shinzui Ume Indonesia Berhadiah" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan kontesnya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Kontes #BodyMistHarianmu Dari Shinzui Ume Indonesia Berhadiah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.