Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Blog & Vlog Pertamina Berhadiah Gadget Keren





Kontes Blog & Vlog Pertamina Berhadiah Gadget Keren



Teman-teman WebBudi.com semua tahu ngak ternyata sejak 10 Oktober 2017 kemarin Pertamina sedang menyelenggarakan kontes blog & vlog dengan berbagai hadiah berupa Gadget keren seperti Laptop, ActionCam dan Smartphone. Teman-teman masih memiliki waktu untuk ikutan kontes blog & vlognya sampai Deadline 10 November 2017.

Jadi tunggu apa lagi teman-teman, ayo buruan ikutan & simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes blog & vlog dari Pertamina yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Blog & Vlog Pertamina Berhadiah Gadget Keren

TIMELINE KONTES :

- Pengumpulan naskah 10 Oktober-10 November 2017.
- Pengumuman nominasi peserta lomba 20 November 2017.
- Pengumuman pemenang lomba pada 24 November 2017.

PEMENANG KONTES BLOG :

- Juara 1 Laptop
- Juara 2 ActionCam
- Juara 3 Smartphone
- 5 Juara favorit

PEMENANG KONTES VLOG :

- Juara 1 Mirrorless
- Juara 2 ActionCam
- Juara 3 Smartphone
- 5 Juara favorit


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes blog & vlog yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Pertamina, segala hal yang berhubungan dengan kontes blog & vlog yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontesnya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Blog & Vlog Pertamina Berhadiah Gadget Keren

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Blog & Vlog Pertamina Berhadiah Gadget Keren". Semoga sedikit informasi kontes blog & vlog dari Pertamina yang telah teman-teman baca diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Buruan ikutan kontesnya teman-teman sebelum deadline kontesnya selesai dan semoga berhasil menjadi juara yaa ;)

0 Response to "Kontes Blog & Vlog Pertamina Berhadiah Gadget Keren"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.