Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Blog & Vlog MembumikanGasBumi Berhadiah Gadget Keren





Kontes Blog & Vlog MembumikanGasBumi Berhadiah Gadget Keren



Hallo teman-teman WebBudi.com dan teman-teman para Blogger semua!
Ada update info kontes blog dan Vlog Terbaru lagi nih teman-teman, pastinya dengan tawaran hadiah menarik yang kali ini datang dari PGN Energi Baik x BUMN dengan hadiah berupa Gadget keren seperti :

Kontes Blog & Vlog MembumikanGasBumi Berhadiah Gadget Keren

Hadiah Kontes Blog :

- Juara 1: MacBook Air
- Juara 2: Samsung Galaxy S8
- Juara 3: Go Pro Hero 5 Black

Hadiah Kontes Vlog :

- Juara 1: iPhone 8 + DJI Mavic Pro
- Juara 2: Sony Mirrorless Alpha A6000
- Juara 3: Go Pro Hero 5 Black

Sahabat Energi Baik yang hobi menulis Blog dan nge-Vlog yuk ikutan kompetisi #MembumikanGasBumi.

Banyak hadiah menarik yang bisa teman-teman dapatkan loh! Tunggu apalagi, ayo tunjukkan kreativitasmu melalui tulisan dan video baikmu untuk negeri. Cek syarat dan ketentuannya dan segera kirimkan sebelum 26 November 2017 :)


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes blog & vlog yang saat ini sedang diselenggarakan oleh PGN Energi Baik x BUMN, segala hal yang berhubungan dengan kontes yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes Blog & Vlog nya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Blog & Vlog MembumikanGasBumi Berhadiah Gadget Keren

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Blog & Vlog MembumikanGasBumi Berhadiah Gadget Keren". Semoga sedikit informasi kontes yang telah teman-teman baca diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba berpartisipasi dalam kontes Blog & Vlog nya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Kontes Blog & Vlog MembumikanGasBumi Berhadiah Gadget Keren"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.