Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Blog KapalApi Terbaru November 2017 Berhadiah Samsung Note 8 & Voucher Belanja Total 10 Juta Rupiah





Kontes Blog KapalApi Terbaru November 2017 Berhadiah Samsung Note 8 & Voucher Belanja Total 10 Juta Rupiah




Hallo teman-teman WebBudi.com dan teman-teman para Blogger semua!
Pada bulan November 2017 kali ini PT Santos Jaya Abadi melalui produknya Kopi Bubuk KapalApi sedang menyelenggarakan sebuah Kontes Blog dan mengundang teman-teman para Blogger untuk ikut berpartisipasi dalam kontes blog kali ini!

Buat teman-teman semua yang punya blog khususnya para Blogger, siap-siap ya buat ikutan #KapalApiPunyaCerita dan menangkan Samsung Note 8 dan Voucher belanja sebesar Rp. 200.000 untuk 50 peserta pertama yang ikutan.

Kontes Blog KapalApi Terbaru November 2017 Berhadiah Samsung Note 8 & Voucher Belanja Total 10 Juta Rupiah

Siapkan ide cerita teman-teman dengan tema “Ceritakan mengapa kopi Kapal Api jelas lebih enak menurut versi kamu” dan jangan lupa sambil ditemani #secangkirsemangat kopi Kapal Api yang buat inspirasi teman-teman takkan putus!

- Periode kompetisi blog 1 November – 27 Desember 2017.

- Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Januari 2018.

- Hadiah akan dikirimkan dari pihak PT Santos Jaya Abadi maksimal dalam 20 hari kerja setelah pengumuman pemenang.


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes blog terbaru pada bulan november 2017 dari PT Santos Jaya Abadi, segala hal yang berhubungan dengan kontes blog yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan / mekanisme penulisan artikel kontes blognya bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Blog KapalApi Terbaru November 2017 Berhadiah Samsung Note 8 & Voucher Belanja Total 10 Juta Rupiah

Itulah sedikit ulasan informasi dengan judul "Kontes Blog KapalApi Terbaru November 2017 Berhadiah Samsung Note 8 & Voucher Belanja Total 10 Juta Rupiah" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga sedikit informasi kontes blog november 2017 terbaru dari PT Santos Jaya Abadi yang telah teman-teman baca diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Ayo teman-teman para Blogger semua ikutan kontes blognya, dapatkan hadiah Voucher belanja dan menangkan hadiah Samsung Note 8!

0 Response to "Kontes Blog KapalApi Terbaru November 2017 Berhadiah Samsung Note 8 & Voucher Belanja Total 10 Juta Rupiah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.