Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Band and Ekskul Competition Teh Pucuk Harum Berhadiah Ratusan Juta Rupiah





Band and Ekskul Competition Teh Pucuk Harum Berhadiah Ratusan Juta Rupiah



Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua!
Teman-teman yang hobi musik wajib tahu nih jika saat ini Teh Pucuk Harum sedang menyelenggarakan Band and Ekskul Competition berhadiah ratusan juta rupiah. Jabodetabek - Jabar - Januari - April 2018.

Band and Ekskul Competition Teh Pucuk Harum Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Menangkan total hadiah ratusan juta rupiah dan berbagi panggung dengan @rocket_rockers @kamga_mo @bleuclairmusic @barrismusic dan @julianjacs di sekolah mu!

Yuk Fren, buruan submit cover lagu bareng band terbaik sekolahmu di www.pucukcooljam.com! #TehPucukHarum #PucukCoolJam2018 #staycoolNfresh


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi Band and Ekskul Competition Teh Pucuk Harum yang belum lama ini Budi temukan dari akun instagram @tehpucukharum_id dan segala hal yang berhubungan dengan kontes yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontesnya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Band and Ekskul Competition Teh Pucuk Harum Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Band and Ekskul Competition Teh Pucuk Harum Berhadiah Ratusan Juta Rupiah. Semoga sedikit informasi kontes yang telah teman-teman baca diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba berpartisipasi dalam kontes berhadiahnya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Band and Ekskul Competition Teh Pucuk Harum Berhadiah Ratusan Juta Rupiah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.