Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Promo Undian Mirota Pasaraya Berhadiah 1 Motor Honda Beat Setiap Bulan






Promo Undian Mirota Pasaraya Berhadiah 1 Motor Honda Beat Setiap Bulan



Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua!
Kali ini Budi ingin kembali membagikan informasi Promo undian berhadiah yang kali ini diselenggarakan oleh Mirota Pasaraya Pusat Belanja Keluarga. Jadi untuk teman-teman para pengguna kartu debit BCA dan dekat dengan Mirota Pasaraya, jangan lupa kalau mau belanja baca informasi promo Belanja Hemat dan Dapatkan Motor Gratis. Berikut akan coba Budi rangkum dan teruskan beberapa pokok-pokok informasi promo undiannya dibawah ini, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu :

Promo Undian Mirota Pasaraya Berhadiah 1 Motor Honda Beat Setiap Bulan


TEMA PROMO : Belanja Hemat & Dapatkan Motor Gratis!!

PENYELENGGARA PROMO : Mirota Pasaraya

PESERTA PROMO : Pelanggan

HADIAH PROMO : 1 Unit Motor Honda Beat setiap bulannya


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi promo undian berhadiah yang belum lama ini Budi dapatkan dan saat ini sedang diselenggarakan oleh Mirota Pasaraya, dan segala hal yang berhubungan dengan promo diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara promonya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar mekanisme, periode promo, syarat dan ketentuan promonya bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Promo Undian Berhadiah Mirota Pasaraya

Itulah sedikit ulasan informasi dengan judul "Promo Undian Mirota Pasaraya Berhadiah 1 Motor Honda Beat Setiap Bulan", semoga sedikit informasi promo berhadiah dari Mirota Pasaraya diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua. Selamat mencoba ikutan promo berhadiah teman-teman dan semoga sukses menangin hadiah promonya teman-teman :)

0 Response to "Promo Undian Mirota Pasaraya Berhadiah 1 Motor Honda Beat Setiap Bulan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.