Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Promo Undian Berhadiah Mobil, 10 Motor, Voucher, dan Hadiah Menarik Lainnya Dari PLN & Indomaret





Promo Undian Berhadiah Mobil, 10 Motor, Voucher, dan Hadiah Menarik Lainnya Dari PLN & Indomaret



Teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua yang ada disini jika rumah teman-teman dekat dengan Indomaret, kalau mau beli token listrik atau Bayar tagihan PLN atau Nontaglis bisa bayar di Indomaret saja, karena saat ini Indomaret sedang bekerjasama dengan pihak PLN untuk menyelenggarakan promosi undian PLN Extravaganza dengan hadiah total ratusan juta rupiah. Ada hadiah mobil, motor, voucher belanja dan paket belanja gratis selama setahun !!

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi promo berhadiah dari Indomaret & PLN yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Promo Undian Berhadiah Mobil, 10 Motor, Voucher, dan Hadiah Menarik Lainnya Dari PLN & Indomaret

TEMA PROMO : Banjir Hadiah Indomaret – PLN Extravaganza

PENYELENGGARA PROMO : Indomaret x PLN

PESERTA PROMO : Konsumen

PERIODE PROMO :

- 1 Oktober – 30 November 2017

- Pengundian hadiah akan dilakukan tanggal 15 Desember 2017.

- Pemenang akan diumumkan tanggal 22 Desember 2017 dan akan dihubungi melalui email/No. Handphone juga  diumumkan di website www.indomaret.co.id dan juga media sosial Indomaret.

HADIAH PROMO :

- 1 unit Mobil Toyota Avanza

- 10 unit Motor Suzuki Address

- Gratis belanja 1 tahun untuk 50 pemenang*

- 2.500 Voucher belanja Elektronik Indomaret @100.000


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi promo berhadiah yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Indomaret & PLN, segala hal yang berhubungan dengan promo yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara promonya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan promonya bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Promo Undian Berhadiah Mobil, 10 Motor, Voucher, dan Hadiah Menarik Lainnya Dari PLN & Indomaret

Itulah sedikit ulasan informasi dengan judul "Promo Undian Berhadiah Mobil, 10 Motor, Voucher, dan Hadiah Menarik Lainnya Dari PLN & Indomaret" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan promonya dan semoga beruntung mendapatkan hadiah promonya teman-teman ;)

0 Response to "Promo Undian Berhadiah Mobil, 10 Motor, Voucher, dan Hadiah Menarik Lainnya Dari PLN & Indomaret"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.