Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Promo Poin Happy Pocky Day Berhadiah 4 Samsung S8, Koper, Sweater & Voucher





Promo Poin Happy Pocky Day Berhadiah 4 Samsung S8, Koper, Sweater & Voucher



Teman-teman WebBudi.com yang sering berbelanja terutama di Alfamart harus tahu nih jika ada promo menarik yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Alfamart & Pocky. Program loyalty dari alfamart terbaru kali ini menggandeng Glico Indonesia dengan brand Pocky. Program ini diberikan kepada konsumen Alfamart yang membeli produk tersebut dengan periode 21 Oktober – 15 Desember mendatang. Telah disediakan hadiah berupa samsung S8, Koper, Sweater dan ribuan voucher alfamart gratis!

Promo Poin Happy Pocky Day Berhadiah 4 Samsung S8, Koper, Sweater & Voucher

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi promo berhadiahnya yang akan coba Budi teruskan dibawah ini :

TEMA PROMO : Loyalty Program – Happy Pocky Day

PENYELENGGARA PROMO : Pocky & Alfamart

PESERTA PROMO : Konsumen

PERIODE PROMO : 21 Oktober – 15 Desember 2017

HADIAH PROMO :

- 4 Samsung S8 (minimal 25 Poin)
- 40 Koper (minimal 20 Poin)
- 200 Sweater (minimal 10 Poin)
- 4200 Voucher (Minimal 2 Point)


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi promo berhadiah yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Pocky & Alfamart, segala hal yang berhubungan dengan promo berhadiah yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara promonya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan promonya bisa langsung teman-teman cek pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Promo Poin Happy Pocky Day Berhadiah 4 Samsung S8, Koper, Sweater & Voucher

Itulah sedikit ulasan informasi dengan judul "Promo Poin Happy Pocky Day Berhadiah 4 Samsung S8, Koper, Sweater & Voucher" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan promonya teman-teman dan semoga beruntung mendapatkan hadiah menariknya :)

0 Response to "Promo Poin Happy Pocky Day Berhadiah 4 Samsung S8, Koper, Sweater & Voucher"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.