Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Promo Member Kejutan Kepo Alfamart Berhadiah Motor, Lemari Es, Tv, SAMSUNG J7 Pro Dan Hadiah Menarik Lainnya





Promo Member Kejutan Kepo Alfamart Berhadiah Motor, Lemari Es, Tv, SAMSUNG J7 Pro Dan Hadiah Menarik Lainnya



Promo Berhadiah lagi nih teman-teman WebBudi.com dari Alfamart. Promo ini khusus untuk umum dan member. Menangkan hadiah langsung berupa produk menarik, lemari es dua pintu, motor, tv, smartphone untuk belasan pemenang dan voucher belanja untuk ratusan pemenang!
Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi promonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah :

Promo Member Kejutan Kepo Alfamart Berhadiah Motor, Lemari Es, Tv, SAMSUNG J7 Pro Dan Hadiah Menarik Lainnya

TEMA PROMO : Hadiah Suka-Suka

PENYELENGGARA PROMO : Alfamart

PESERTA PROMO : Konsumen dan member

PERIODE PROMO : 16 Oktober – 15 November 2017

HADIAH PROMO :

1. Hadiah langsung untuk konsumen umum (cek gambar paling atas)

2. Hadiah undian khusus member :

- 18 Honda Scoopy
- 18 Samsung J7 Pro
- 18 Samsung TV LED 32 inchi
- 18 Panasonic Lemari Es 2 pintu
- 180 Voucher belanja @ 100.000


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi promo berhadiah dari Alfamart, segala hal yang berhubungan dengan promo berhadiah yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara promonya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan promonya bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggara promonya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Promo Member Kejutan Kepo Alfamart Berhadiah Motor, Lemari Es, Tv, SAMSUNG J7 Pro Dan Hadiah Menarik Lainnya

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Promo Member Kejutan Kepo Alfamart Berhadiah Motor, Lemari Es, Tv, SAMSUNG J7 Pro Dan Hadiah Menarik Lainnya". Semoga sedikit informasi promo berhadiah dari Alfamart diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, buruan ikutan promonya teman-teman dan dapatkan hadiah promonya!

0 Response to "Promo Member Kejutan Kepo Alfamart Berhadiah Motor, Lemari Es, Tv, SAMSUNG J7 Pro Dan Hadiah Menarik Lainnya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.