Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Promo Berhadiah Uang Tunai 1 Miliar Dari Federal Oil Indonesia





Promo Berhadiah Uang Tunai 1 Miliar Dari Federal Oil Indonesia



Ada informasi promo berhadiah menarik lagi nih teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua yaitu dari Federal Oil Indonesia yang menawarkan hadiah promo uang tunai sampai 1 miliar!
Tema promonya pada periode ke-3 kali ini adalah Federal Oil Spesial Miliarder dan berlangsung dari tanggal 1 September - 31 Desember 2017. Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi promonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Promo Berhadiah Uang Tunai 1 Miliar Dari Federal Oil Indonesia

TEMA PROMO : Federal Oil Spesial Miliarder

PENYELENGGARA PROMO : Federal Oil Indonesia

PESERTA PROMO : Umum

PERIODE PROMO : 1 September - 31 Desember 2017

MEKANISME PROMO : Beli produk Federal Oil apa saja (kecuali Gear Oil), kirimkan 1 tutup botolnya dan 1 kupon ke PO BOX Federal Oil 12000 atau Drop Box di bengkel tertentu. Lalu download aplikasi RallyPoints di App Store / Playstore dan kumpulkan poinnya.


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi promo berhadiah yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Federal Oil Indonesia dan segala hal yang berhubungan dengan promo diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara promonya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan promonya bisa teman-teman cek langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Promo Berhadiah Uang Tunai 1 Miliar Dari Federal Oil Indonesia

Itulah sedikit ulasan informasi dengan judul "Promo Berhadiah Uang Tunai 1 Miliar Dari Federal Oil Indonesia" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini, semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan promonya dan semoga berhasil menangin hadiah menariknya teman-teman!

0 Response to "Promo Berhadiah Uang Tunai 1 Miliar Dari Federal Oil Indonesia"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.