Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Projector HITACHI CP-X5550 Hanya Bisa Jalan Fungsi Tombol Power ON / OFF Dan Semua Tombol Lain Tidak Berfungsi





Projector HITACHI CP-X5550 Hanya Bisa Jalan Fungsi Tombol Power ON / OFF Dan Semua Tombol Lain Tidak Berfungsi



Seperti yang kita ketahui dan bisa teman-teman cari juga jika Projector HITACHI CP-X5550 merupakan projector dengan spesifikasi yang bisa dikategorikan kelas tinggi dengan kemampuan kekuatan lampu yang telah mencapai 5800 ANSI LUMENS dan telah dibekali dengan kemampuan WIFI serta harga yang cukup spesial yaitu sekitar 18,5 Juta Rupiah saat ini.

Projector HITACHI CP-X5550 Hanya Bisa Jalan Fungsi Tombol Power ON / OFF Dan Semua Tombol Lain Tidak Berfungsi

Tapi beberapa waktu lalu Budi sempat mendapati kesulitan dengan penggunaan Projector HITACHI CP-X5550 ini yaitu Projector hanya bisa di hidupkan dan dimatikan tetapi fungsi tombol lainnya tidak berjalan baik itu Tombol Menu, Input, Volume yang ada pada remote sampai tombol yang ada pada Projectornya sendiri. Padahal saat itu Projector yang digunakan bisa dibilang masih baru / belum lama dibeli dan seharusnya pasti masih dalam kondisi yang sehat / bagus.

Sampai akhirnya Budi konsultasikan persoalan ini pada beberapa pakar dan teknis Projector yang ada di toko-toko penjualan komputer. Akhirnya permasalahan yang saat itu Budi alami ditemukan solusinya. Ternyata Projector HITACHI CP-X5550 yang saat itu sedang bermasalah fungsi tombol tidak berfungsi dikarenakan ada setelan atau Setting yang terubah sehingga menyebabkan Projector tetap dalam pengaturannya tanpa bisa diotak-atik.

Memang pada Projector HITACHI CP-X5550 dilengkapi dengan fungsi tombol OSD MSG pada remote yang digunakan untuk mengunci pengaturan Projector agar tidak mudah diotak-atik atau mengurangi kemungkinan kesalahan pada penekanan tombol setelan Projector yang telah diatur pas atau sesuatu pengaturannya.

Pada Remote Proyektor Tombol OSD MSG memiliki tiga tingkat fitur yaitu Normal, Bisu dan Hambat. Sesuai dengan nama fitur-fitur yang ada mode normal untuk fungsi normal, mode bisu untuk fungsi tidak bersuara dan mode terakhir yang juga tertekan saat pengguna yang menjadi pokok persoalan kali ini yaitu mode Hambat yang berfungsi untuk mengunci pengaturan / setelan projector.

Untuk mengaktifkan fiture / mode Hambat pada Projector HITACHI hanya butuh menekan tombol OSD MSG beberapa kali / sekitar 3x sampai pengaturan Projector tersetel di mode Hambat. Nah, untuk mengembalikan pengaturannya kembali ke mode Normal lah yang sedikit rumit saat itu karena tombol OSD MSG pada remote proyektornya yang telah berpindah ke mode Hambat juga telah terkunci / jadi tidak bisa difungsikan.

Berulang-ulang Budi lakukan test dan percobaan sampai beberapa kali dan mencoba menekan kombinasi tombol pada remote dan Projector tetap tidak berhasil, sampai akhirnya Budi tekan dan tahan tombol OSD MSG selama +- 5 detik barulah dilayar tampil informasi mode Hambat.

Jadi untuk mengembalikan pengaturan Projector HITACHI CP-X5550 yang terubah ke mode Hambat yaitu dengan menekan tombol OSD MSG selama +-5 detik dan setelah informasi mode tampil tekan lagi tombol OSD MSG satu atau 2 kali sampai mode kembali ke posisi Normal.

Itulah sedikit sharing informasi dan tips yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua mengenai pengalaman trouble pada perangkat Projector dengan judul "Projector HITACHI CP-X5550 Hanya Bisa Jalan Fungsi Tombol Power ON / OFF Dan Semua Tombol Lain Tidak Berfungsi". Semoga informasi solusi dan Tips yang telah Budi bagikan diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat untuk teman-teman WebBudi.com semua :)

0 Response to "Projector HITACHI CP-X5550 Hanya Bisa Jalan Fungsi Tombol Power ON / OFF Dan Semua Tombol Lain Tidak Berfungsi"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.