Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Poptm Bermasalah Penghasilan Publisher Tidak Cair - Pengalaman 14 September 2017 Penghasilan Poptm Belum Dibayarkan




Poptm Bermasalah Penghasilan Publisher Tidak Cair - Pengalaman 14 September 2017 Penghasilan Poptm Belum Dibayarkan



Hallo teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com dan teman-teman Blogger semua!
Pada kesempatan kali ini Budi ingin berbagi pengalaman yang sedikit mengecewakan yaitu sebagai Publisher iklan Poptm dengan judul "Poptm Bermasalah Penghasilan Publisher Tidak Cair - Pengalaman 14 September 2017". Pengalaman kali ini Budi bagikan bukan untuk menjelekkan pihak manapun, melainkan Budi hanya ingin berbagi pengalaman pribadi yang Budi temukan agar teman-teman lain juga dapat belajar dari pengalaman Budi kali ini dan bisa lebih berhati-hati kedepannya.

Poptm Bermasalah Penghasilan Publisher Tidak Cair - Pengalaman 14 September 2017 Penghasilan Poptm Belum Dibayarkan

Poptm adalah salah satu jenis penyedia layanan iklan Popunder Network, awalnya Budi mendaftar sebagai mitra Poptm pada tanggal 17 januari 2017 sebagai Publisher dan sempat juga berhasil menerima penghasilan / gajian pada tanggal 14 Februari 2017 dengan penghasilan minimal $10 lewat PayPal. Setelah mendapatkan pengalaman berhasil gajian yang pertama ini akhirnya Budi mulai yakin dan melanjutkan pekerjaan sebagai mitra Publisher Poptm.

Setelah berjalan beberapa bulan memang dirasa ada penurunan pendapatan dari penghasilan Poptm yang Budi rasakan sehingga Budi biarkan saldo penghasilannya Budi tabung dan tidak langsung Budi cairkan meskipun sebenarnya hanya minimal $10 saldony sudah bisa dicairkan. Sampai setelah 7 bulan berjalan semenjak pencairan dana Poptm yang terakhir kali Budi dapatkan, pada tanggal 14 september 2017 saldo Poptm yang Budi milik sudah terkumpul hampir mencapai $50.

Saat itu juga pada tanggal 14 September 2017, akhirnya Budi putuskan untuk melakukan pencairan saldo Poptm yang telah terkumpul hampir $50 dan tidak lama dari pengajuan pencarian saldo Poptm ada email masuk yang Budi terima dari Poptm yang isi emailnya adalah +- sebagai berikut :

Halo Budi Yanto,

Kami telah menerima permintaan pembayaran Anda.

Salam,
Dukungan Poptm


Dari informasi pencairan dana juga ada catatan jika pencairan dana akan diproses dalam maksimal +-16 hari. Walaupun demikian biasanya dari pengalaman pencairan dana sebelumnya yang Budi lakukan dihari kerja, dana saldo sudah Budi terima dalam 1x24jam. Tapi setelah lewat 3 hari juga belum ada kabar sampai Budi tunggu maksimal waktu pemrosesan yang tercatat yaitu 16 hari bahkan lebih tapi dana juga tidak kunjung cair. Dari sini Budi mencoba melakukan kontak dengan pihak Poptm melalui email support yang ada tetapi juga tidak ada balasan dan respon dari pihak Poptm sampai sekarang terkait komplain yang Budi tanyakan :(

Saat masuk bulan Oktober, Budi mencoba untuk Sign In dan membuka kembali akun Publisher yang Budi milik tapi ternyata saat ini sudah tidak bisa masuk lagi dan terdapat banyak catatan error yang tampil saat mencoba Sign In pada account Poptm seperti contoh gambar berikut ini :

Gambaran.jpg

Jadi, singkat ceritanya sampai saat ini penghasilan Poptm yang telah Budi kumpulan senilai $40 lebih belum dibayarkan oleh pihak Poptm. Dan Budi benar-benar sangat kecewa dengan pihak Poptm terkait hal yang Budi alami ini. Jikapun ada dari pihak Poptm yang telah membaca pengalaman ini, Budi sangat berharap mereka dapat memberikan jawaban dan solusi yang jelas terkait permasalahan dana Poptm Budi yang sampai saat ini belum dikirimkan!

Mungkin sampai disini saja cerita pengalaman yang dapat Budi bagikan terkait kekecewaan terhadap Poptm dengan judul "Poptm Bermasalah Penghasilan Publisher Tidak Cair - Pengalaman 14 September 2017 Penghasilan Poptm Belum Dibayarkan". Untuk teman-teman para Publisher Poptm lainnya yang mungkin juga mendapatkan kendala yang sama terkait pembayaran Poptm yang tidak cair, setelah membaca artikel pengalaman yang Budi bagikan kali ini, semoga teman-teman bisa merasa sedikit lebih baik karena teman-teman bukan satu-satunya orang yang mendapatkan masalah pembayaran Poptm yang tidak cair melainkan Budi juga demikian bahkan sampai lebih dari $40 saldo Poptm Budi yang sampai saat ini belum Budi terima :(

Semoga sharing pengalaman yang Budi bagikan diatas bisa jadi informasi yang bermanfaat juga untuk teman-teman pembaca semua. Satu hal yang ingin Budi tegaskan jika artikel yang Budi bagikan kali ini tidak ada maksud untuk menjelekkan pihak manapun juga, melainkan hanya membagikan cerita berdasarkan pengalaman pribadi yang Budi alami yang mungkin bisa menjadi contoh untuk teman-teman pembaca lainnya agar bisa lebih berhati-hati sebagai Publisher iklan.

Ya, mungkin untuk teman-teman yang mencoba peruntungan sebagai Publisher iklan bisa lebih berhati-hati untuk tidak menumpuk saldo penghasilannya terlalu banyak untuk menghindari resiko gagal withdraw seperti yang Budi alami diatas. Jika belum terlalu yakin dengan mitra iklan yang diikuti sebaiknya melakukan withdraw / penarikan saldo sesuai saldo minimal yang bisa ditarik. Jadi jika pun terjadi permasalahan yang sama seperti pengalaman Budi diatas, teman-teman tidak akan merasa terlalu dirugikan :)

0 Response to "Poptm Bermasalah Penghasilan Publisher Tidak Cair - Pengalaman 14 September 2017 Penghasilan Poptm Belum Dibayarkan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.