Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kuis Minyak Goreng Sania Berhadiah Menarik





Kuis Minyak Goreng Sania Berhadiah Menarik


Teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua tentunya sudah sering melihat iklannya minyak goreng Sania bukan!
Nah kali ini pada periode 5-15 Oktober 2017 Sania menyelenggarakan kuis berhadiah dengan tema "Kalau Saya #PastiSania". Cara ikutan kuisnya mudah kok, teman-teman cukup Capture poster Kalau Saya #PastiSania yang ada pada postingan instagram @pastisania, selanjutnya Post, tag minimal 5 orang teman dan tag juga @pastisania serta hashtag #PastiSania dan tunggu hasil pengumuman pemenang kuis yang terpilih pada 19 Oktober 2017.

Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi kuis #PastiSania, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu dibawah ini :

Kuis Minyak Goreng Sania Berhadiah Menarik

TEMA KUIS : Kalau Saya #PastiSania

PENYELENGGARA KUIS : Wilmar - Sania

PESERTA KUIS : Konsumen

PERIODE KUIS :  5-15 Oktober 2017 & pengumunan pemenang 19 Oktober 2017

HADIAH KUIS : Menangkan hampers produk Sania Premium Cooking Oil, Sania Royale Satu-Satunya Minyak Goreng ber-VCO, produk terbaru Terigu Serbaguna Sania Green!, serta spatula dan celemek cantik dari Sania!

- 5 Hadiah untuk tag teman terbanyak
- 5 Hadiah untuk post terbanyak
- 10 hadiah untuk caption paling kreatif


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kuis berhadiah yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Minyak Goreng Sania, segala hal yang berhubungan dengan kuis yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kuisnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kuisnya bisa langsung teman-teman cek pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kuis Minyak Goreng Sania Berhadiah Menarik

Itulah sedikit ulasan informasi dengan judul "Kuis Minyak Goreng Sania Berhadiah Menarik", semoga sedikit informasi kuis berhadiah dari Wilmar - Sania diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Selamat mencoba ikutan kuisnya dan semoga berhasil terpilih sebagai pemenang kuisnya teman-teman :)

0 Response to "Kuis Minyak Goreng Sania Berhadiah Menarik"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.