Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kuis Berhadiah Voucher MAP & Voucher Pulsa Dari Calpico





Kuis Berhadiah Voucher MAP & Voucher Pulsa Dari Calpico



Teman-teman WebBudi.com semua mau dapetin hadiah Voucher MAP atau Voucher Pulsa gratis?
Bisa kok, caranya teman-teman ikutan kontes video Calpico bertema "QUIZ SUMPAH PEMUDA 2017" yang diselenggarakan sampai tanggal 28 Oktober 2017. Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kuisnya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kuis Berhadiah Voucher MAP & Voucher Pulsa Dari Calpico

MEKANISME KUIS :

1. Perserta harus Like fanpages Calpicoid

2. Harus mendownload salah satu template Sumpah Pemuda 2017 dari Calpico Indonesia. Tempalte terlampir di bawah ini yaa.

3. Edit salah satu template yang kalian pilih dengan memasukan
gambar kalian di bagian " Please Put Your Photo Here "

4. Terus gunakan Template tersebut di Foto Profile Facebook kalian masing-masing selama Quiz berlangsung.

5. Yang terakhir jangan lupa jawab arti Sumpah Pemuda di masa sekarang menurut versi kalian dan sertakan link profile Facebook kalian. ( Jawab dan share link profile Facebook kalian di kolom comment di bawah ini yaa )

Periode Quiz 20 - 28 October 2017, 5 Pemenang utama masing-masing mendapatkan Voucher MAP@200rb, dan 5 Pemenang Hiburan masing-masing Voucher Pulsa @20K.

#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kuis berhadiah yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Calpico, segala hal yang berhubungan dengan kuis berhadiah diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kuisnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kuisnya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kuis Berhadiah Voucher MAP & Voucher Pulsa Dari Calpico

Itulah sedikit ulasan informasi dengan judul "Kuis Berhadiah Voucher MAP & Voucher Pulsa Dari Calpico" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan kuis berhadiahnya teman-teman dan semoga berhasil sukses jadi juara yaa!

0 Response to "Kuis Berhadiah Voucher MAP & Voucher Pulsa Dari Calpico"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.