Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Video Polygon bikes Berhadiah Belasan Juta Untuk 3 Pemenang




Kontes Video Polygon bikes Berhadiah Belasan Juta Untuk 3 Pemenang


Ada informasi kontes video terbaru lagi nih teman-teman WebBudi.com yaitu datang dari Polygon bikes dengan tema “It’s My City, This Is How I Roll!” Caranya eksplorasi kota teman-teman dan mengcapture momen menarik serta epic dengan bersepeda. Teman-teman akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah total belasan juta rupiah!

Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes videonya yang telah dirangkum dan akan Budi teruskan dibawah ini, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu :

Kontes Video Polygon bikes Berhadiah Belasan Juta Untuk 3 Pemenang

TEMA KONTES VIDEO : IT’S MY CITY,THIS IS HOW I ROLL!

PENYELENGGARA KONTES VIDEO : Polygon bikes

PESERTA KONTES VIDEO : Umum (diluar pengguna polygon, eiger dan natgeo)

PERIODE KONTES VIDEO :  1 Oktober – 30 November 2017 pukul 24:00 WIB & Pengumuman pemenang seminggu setelah periode lomba berakhir

HADIAH KONTES VIDEO : 3 orang Pemenang dengan total hadiah belasan juta rupiah


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes video yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Polygon bikes dan segala hal yang berhubungan dengan kontes video tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Syarat dan ketentuan kontes videonya bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Video Polygon bikes Berhadiah Belasan Juta Untuk 3 Pemenang

Itulah sedikit ulasan informasi dengan judul "Kontes Video Polygon bikes Berhadiah Belasan Juta Untuk 3 Pemenang", semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Silahkan coba ikutan kontes videonya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Kontes Video Polygon bikes Berhadiah Belasan Juta Untuk 3 Pemenang"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.