Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Video Kreasi Potensi Wonosobo Berhadiah 4,5 Juta Rupiah





Kontes Video Kreasi Potensi Wonosobo Berhadiah 4,5 Juta Rupiah



Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua!
Untuk teman-teman pembaca semua yang hobi buat karya video khususnya yang berada di daerah Wonosobo. Kali ini Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Wonosobo lagi menggelar kontes video kreasi bertema Potensi Wonosobo. Video bisa tentang, kuliner, kebudayaan, wisata alam atau apa saja yang terkait tema. Tersedia hadiah total senilai empat setengah juta rupiah !

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes videonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Video Kreasi Potensi Wonosobo Berhadiah 4,5 Juta Rupiah


TEMA KONTES VIDEO : Lomba Video Kreasi Potensi Wonosobo

PENYELENGGARA KONTES VIDEO :  BAPPEDA Kabupaten Wonosobo

PESERTA KONTES VIDEO : Umum dibuat Individu atau Tim

PERIODE KONTES VIDEO : sampai 18 Oktober 2017

HADIAH KONTES VIDEO : Total 4,5 Juta Rupiah

*Video terbaik juga akan diputar di pameran Krenova tanggal 21-22 Oktober 2017


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes video yang saat ini sedang diselenggarakan oleh BAPPEDAKabupaten Wonosobo, segala hal yang berhubungan dengan kontes video tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes videonya bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini Cek Info Detail Kontes Video BAPPEDA Kabupaten Wonosobo

Itulah sedikit ulasan informasi dengan judul "Kontes Video Kreasi Potensi Wonosobo Berhadiah 4,5 Juta Rupiah", semoga sedikit informasi kontes video dari BAPPEDA Kabupaten Wonosobo diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua. Selamat berlomba untuk teman-teman yang ingin ikut berpartisipasi dalam kontes videonya dan semoga sukses jadi juara yaa!

0 Response to "Kontes Video Kreasi Potensi Wonosobo Berhadiah 4,5 Juta Rupiah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.