Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Video Berhadiah Uang Tunai Total 3,5 Juta + Digital Rice Cooker MITO





Kontes Video Berhadiah Uang Tunai Total 3,5 Juta + Digital Rice Cooker MITO



Teman-teman WebBudi.com dan para video maker kreatif semua saat ini dapat undangan kontes nih dari MITO, Yuk ikutan KOMPETISI JINGLE MITO ! Buat video yang menarik dan sekreatif mungkin lalu upload videonya ke sosial media (Instagram) dan menangkan hadiahnya berupa uang tunai senilai total 3,5 Juta + Digital Rice Cooker MITO!

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes videonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Video Berhadiah Uang Tunai Total 3,5 Juta + Digital Rice Cooker MITO

PERIODE KONTES VIDEO : 20 Oktober 2017 sampai 30 November 2017

HADIAH KONTES VIDEO :

- Juara I (penilaian juri) Uang tunai Rp 2.000.000 + Digital Rice Cooker MITO R5

- Juara II (penilaian juri) Uang tunai Rp 1.000.000 + Digital Rice Cooker MITO R5

- Juara III (penilaian juri) Uang tunai Rp 500.000 + Digital Rice Cooker MITO R1

SYARAT & KETENTUAN KONTES VIDEO :

- Kompetisi bersifat terbuka bagi seluruh Warga Negara Indonesia berusia 18 – 30 tahun.

- Peserta dapat mengikuti kompetisi ini secara perorangan atau kelompok dengan maksimal 5 orang.

- Setiap peserta diperbolehkan mengirimkan lebih dari satu video.

- Peserta wajib mengikuti sosial media MITO dengan LIKES Fanpage MITO Mobile Indonesia & MITO Electronic Indonesia dan FOLLOW Instagram@mitomobile dan @mitoelectronic_id .

- Peserta tidak diperkenankan memakai dan memperlihatkan atribut yang mewakili suatu produk atau perusahaan lain termasuk di dalamnya suatu badan organisasi, pribadi atau kelompok, (partai) politik, suku agama ras dan adat (SARA), pelanggaran kesusilaan dalam segala bentuk apapun seperti nama, logo, kostum.

CARA IKUTAN KONTES VIDEO :

- REPOST postingan ini sebagai tanda registrasi kamu sebagai Peserta lalu ajak teman-teman kamu dengan mention minimal 10 teman kamu pada caption.

- Kemudian nyanyikan jingle dengan kreatif dan semenarik mungkin, rekam dalam bentuk video.

- Upload video melalui media sosial (Instagram) cantumkan di caption dengan template : NAMA PESERTA / KELOMPOK (spasi) #MITOJingleCompetition (spasi) (untuk grup harus mention semua personilnya).

- Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes video yang saat ini sedang diselenggarakan oleh MITO, segala hal yang berhubungan dengan kontes video yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut dan pertanyaan seputar kontes videonya bisa teman-teman cek langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Video Berhadiah Uang Tunai Total 3,5 Juta + Digital Rice Cooker MITO

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Video Berhadiah Uang Tunai Total 3,5 Juta + Digital Rice Cooker MITO". Semoga sedikit informasi kontes video yang telah Budi bagikan diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes videonya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Kontes Video Berhadiah Uang Tunai Total 3,5 Juta + Digital Rice Cooker MITO"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.