Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Tiba-Tiba Curhat Berhadiah iPhone 7, Apple Watch & Voucher MAP





Kontes Tiba-Tiba Curhat Berhadiah iPhone 7, Apple Watch & Voucher MAP



Ada informasi kontes berhadiah menarik nih teman-teman WebBudi.com semua yaitu dari Toyota Avanza yang saat ini sedang mengadakan Kompetisi Tiba-Tiba Curhat yang bertujuan untuk menilai sejauh mana Toyota Avanza menjadi pililhan masyarakat. Menangkan hadiah mingguan berupa voucher map 2,5 juta per minggu dan para pemenang mingguan berkesempatan memenangkan hadiah grandprize nya!

Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes berhadiahnya akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu :

Kontes Tiba-Tiba Curhat Berhadiah iPhone 7, Apple Watch & Voucher MAP

TEMA KONTES : Tiba-tiba Curhat

PENYELENGGARA KONTES : Toyota Indonesia

PESERTA KONTES : Umum

PERIODE KONTES : 2 Oktober – 31 Oktober 2017 & Pengumuman Pemenang Mingguan

– Periode Minggu Pertama : 13 Oktober 2017

– Periode Minggu Kedua: 20 Oktober 2017

– Periode Minggu Ketiga: 27 Oktober 2017

– Periode Minggu Keempat: 3 November 2017

- Pengumuman Pemenang GrandPrize : 10 November 2017

HADIAH KONTES :

- Pemenang mingguan : 5 orang akan mendapatkan Voucher MAP @ Rp 500.000

- Pemenang mingguan berhak memenangkan grandprize : iPhone 7 256GB Jet Black, Apple Watch 42mm Sport Black, Voucher MAP Rp 1.000.000


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes berhadiah yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Toyota Indonesia dan segala hal yang berhubungan dengan kontes yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontesnya bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Tiba-Tiba Curhat Berhadiah iPhone 7, Apple Watch & Voucher MAP

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Tiba-Tiba Curhat Berhadiah iPhone 7, Apple Watch & Voucher MAP". Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua. Selamat berlomba teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa :)

0 Response to "Kontes Tiba-Tiba Curhat Berhadiah iPhone 7, Apple Watch & Voucher MAP"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.