Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Momen Bermain Nabati Berhadiah Utama 3 Kamera Mirrorless




Kontes Momen Bermain Nabati Berhadiah Utama 3 Kamera Mirrorless


Ada informasi kontes berhadiah menarik lagi nih teman-teman WebBudi.com semua yang wajib teman-teman ketahui yaitu dari Nabati Indonesia yang saat ini sedang menyelenggarakan kontes terbarunya dengan tema "Momen Bermain Nabati" momen Fun Kids (anak) bermain dengan imajinasi. Kompetisi ini diselenggarakan oleh PT KALDU SARI NABATI INDONESIA hingga 29 oktober mendatang. Menangkan hadiah utama berupa kamera Mirrorless untuk tiga pemenang, dan ada juga hadiah hiburan dan mingguan berupa voucher dan hampers.

Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes Nabati Indonesia, akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu :

Kontes Momen Bermain Nabati Berhadiah Utama 3 Kamera Mirrorless

TEMA KONTES : Momen Bermain Nabati

PENYELENGGARA KONTES : Nabati Indonesia

PESERTA KONTES : Umum

PERIODE KONTES : 2 – 29 Oktober 2017 dibagi menjadi 4 periode mingguan

HADIAH KONTES :

- 3 Pemenang Utama : Setiap Pemenang akan mendapatkan kamera Mirrorless

- 40 Pemenang Mingguan : Setiap Pemenang mendapatkan Voucher Belanja senilai @ Rp. 1.000.000.

- 40 Pemenang Hiburan : Setiap Pemenang mendapatkan Hampers Nabati Wafer.


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes yang saat ini sedang diselenggarakan oleh PT KALDU SARI NABATI INDONESIA, segala hal yang berhubungan dengan kontes yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontesnya bisa teman-teman cek langsung pada sosial media Facebook informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Momen Bermain Nabati Berhadiah Utama 3 Kamera Mirrorless

Itulah sedikit ulasan informasi dengan judul "Kontes Momen Bermain Nabati Berhadiah Utama 3 Kamera Mirrorless" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan berpartisipasi dalam kontes berhadiah dari Nabati Indonesia kali ini teman-teman dan semoga sukses menjadi juara yaa ;)

0 Response to "Kontes Momen Bermain Nabati Berhadiah Utama 3 Kamera Mirrorless"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.