Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto & Video Pertalite Berhadiah Voucher Total 1,5 Juta





Kontes Foto & Video Pertalite Berhadiah Voucher Total 1,5 Juta




Ada informasi kontes foto atau video berhadiah menarik lagi nih teman-teman WebBudi.com semua, yaitu dari Pertalite dengan tema semangat sumpah pemuda "Bersatu Lebih Jauh". Muda bersatu, Nggak Mudah Pecah Belah, itu taglinenya. Nah kontes foto & video di instagram ini akan berlangsung sampai 3 November bulan depan, jadi ayo buruan ikutan ya. Menangin hadiah Voucher pertalite gratis senilai jutaan rupiah untuk tiga pemenang!

Kontes Foto & Video Pertalite Berhadiah Voucher Total 1,5 Juta

Berikut akan Budi informasikan sedikit ulasan informasi kontesnya, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu :

TEMA KONTES : Bersatu Lebih Jauh

PENYELENGGARA KONTES : Pertalite

PESERTA KONTES : Umum

PERIODE KONTES : Sampai 3 November 2017

HADIAH KONTES : 3 Pemenang akan mendapatkan Voucher Pertalite Total 1.500.000 Rupiah


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto & video dari Pertalite, segala hal yang berhubungan dengan kontes yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Detail informasi seputar kontes foto & videonya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Foto & Video Pertalite Berhadiah Voucher Total 1,5 Juta

Itulah sedikit ulasan informasi dengan judul "Kontes Foto & Video Pertalite Berhadiah Voucher Total 1,5 Juta" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan kontesnya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Kontes Foto & Video Pertalite Berhadiah Voucher Total 1,5 Juta"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.