Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto & Video Berhadiah Voucher Go-Pay Total 3 Juta Dari Astra Life





Kontes Foto & Video Berhadiah Voucher Go-Pay Total 3 Juta Dari Astra Life



Masih dalam momen semangat Hari Sumpah Pemuda, Astra Life mengundang teman-teman WebBudi.com semua untuk menunjukkan karya-karya terbaik lewat kontes video dan foto "Tantangan Pemuda Bebas Berkarya" yang akan berlangsung sampai 5 November 2017. Menangkan Voucher Go-Pay senilai total hadiah 3 juta rupiah!

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes foto & videonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Foto & Video Berhadiah Voucher Go-Pay Total 3 Juta Dari Astra Life

TEMA KONTES : I Love Life

PENYELENGGARA KONTES : Astra Life

PESERTA KONTES : Umum

PERIODE KONTES : sampai 5 November 2017

HADIAH KONTES : 5 foto atau video pilihan juri akan mendapatkan hadiah Voucher Go-Pay total senilai Rp 3.000.000


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto & video yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Astra Life, segala hal yang berhubungan dengan kontes yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes dari Astra Life kali ini bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Foto & Video Berhadiah Voucher Go-Pay Total 3 Juta Dari Astra Life

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Foto & Video Berhadiah Voucher Go-Pay Total 3 Juta Dari Astra Life". Semoga sedikit informasi kontes foto & video dari Astra Life yang telah teman-teman baca diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontesnya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Kontes Foto & Video Berhadiah Voucher Go-Pay Total 3 Juta Dari Astra Life"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.