Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Tissue Tessa Berhadiah Voucher Belanja Total Jutaan Rupiah dan Merchandise Resmi dari DC Comics





Kontes Foto Tissue Tessa Berhadiah Voucher Belanja Total Jutaan Rupiah dan Merchandise Resmi dari DC Comics



Walaupun saat ini sudah mau masuk akhir bulan Oktober 2017, tetap aja masih banyak kontes foto Oktober Berhadiah yang diselenggarakan oleh berbagai produk brand!
Dan info kontes foto yang Budi ingin bagikan kali ini yaitu dari Tissue Tessa yang menawarkan hadiah Voucher Belanja Total Jutaan Rupiah dan Merchandise Resmi dari DC Comics.

Kontes Foto Tissue Tessa Berhadiah Voucher Belanja Total Jutaan Rupiah dan Merchandise Resmi dari DC Comics

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi mekanisme kontes fotonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

MEKANISME KONTES FOTO :

1. Like Fan Page Facebook (Tissue Ya Tessa), Follow Twitter dan Instagram (@TissueYaTessa)

2. Share / Retweet / Repost informasi tentang kuis ini pada akun sosial media kalian.

3. Kirimkan foto dengan kostum superhero Justice League dan sertakan Tessa Travel Pack edisi Justice League. Jangan lupa sertakan
#TessaJusticeLeague Photo Competition. Kemudian Tag / mention 10 orang teman kamu untuk Facebook atau Instagram, atau 3 orang teman kamu untuk Twitter.

4. Peserta wajib mengikutsertakan Tessa edisi Justice League sesuai dengan kostumnya.

5. Keputusan JURI mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

6. Pemenang dengan foto yang menarik akan mendapatkan hadiah voucher belanja Total Jutaan Rupiah dan Merchandise Resmi dari DC Comics.

7. Bagi pemenang yang terpilih wajib mengirimkan identitas diri yang dibutuhkan panitia, disertai struk pembelian Tessa edisi Justice League.

8. Hadiah akan dibatalkan, jika dalam waktu 3 hari sejak pengumuman, pemenang tidak memberikan data dan identitas yang dibutuhkan.


#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Tissue Tessa, segala hal yang berhubungan dengan kontes foto yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes fotonya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Foto Tissue Tessa Berhadiah Voucher Belanja Total Jutaan Rupiah dan Merchandise Resmi dari DC Comics

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Foto Tissue Tessa Berhadiah Voucher Belanja Total Jutaan Rupiah dan Merchandise Resmi dari DC Comics". Semoga sedikit informasi kontes foto dari Tissue Tessa diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan kontes fotonya teman-teman dan semoga sukses menangin hadiah menariknya :)

0 Response to "Kontes Foto Tissue Tessa Berhadiah Voucher Belanja Total Jutaan Rupiah dan Merchandise Resmi dari DC Comics"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.