Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Seru Sampai Tua Berhadiah 2000 Susu Appeton & Ribuan Voucher





Kontes Foto Seru Sampai Tua Berhadiah 2000 Susu Appeton & Ribuan Voucher



Ayo teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua ikut berpartisipasi dalam membagikan cerita dan foto keseruan bersama orang tuamu dalam kompetisi foto Seru Sampai Tua yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Gogobli bekerja sama dengan Appeton dan Indovision. Karena akan ada hadiah total 2000 susu Appeton gratis serta puluhan ribu voucher belanja!

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes fotonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Foto Seru Sampai Tua Berhadiah 2000 Susu Appeton & Ribuan Voucher

TEMA KONTES FOTO : Seru Dari Muda Sehat Sampai Tua

PENYELENGGARA KONTES FOTO : Indovision - Appeton - Gogobli

PESERTA KONTES FOTO : Umum

PERIODE KONTES FOTO :

- Sampai 24 Desember 2017
- Pengumuman pemenang akan di informasikan di social media dan website indovision dan gogobli.

HADIAH KONTES FOTO :

- 2000 susu appeton gratis
- 70.000 voucher belanja (Voucher potongan harga berlaku sampai dengan Februari 2018)


#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Indovision - Appeton - Gogobli, segala hal yang berhubungan dengan kontes foto yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya masing-masing. Info lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes fotonya bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Foto Seru Sampai Tua Berhadiah 2000 Susu Appeton & Ribuan Voucher

Demikian sedikit ulasan informasi dengan judul "Kontes Foto Seru Sampai Tua Berhadiah 2000 Susu Appeton & Ribuan Voucher" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga sedikit informasi kontes foto dari Indovision - Appeton - Gogobli diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes fotonya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa ;)

0 Response to "Kontes Foto Seru Sampai Tua Berhadiah 2000 Susu Appeton & Ribuan Voucher"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.