Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Selfie Berhadiah iPhone 6 & Voucher Dari Chiz King





Kontes Foto Selfie Berhadiah iPhone 6 & Voucher Dari Chiz King



Teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua yang ada disini sudah pada tahu belum dengan Chiz King?
Ya, Chiz King adalah brand snack jagung segitiga yang renyah dengan rasa keju yang merajai lidah, bikin hari-harimu lebih ceria!
Seperti itulah +- informasi yang bisa teman-teman temukan dibalik kemasan snack Chiz King :)

Nah, kali ini snack Chiz King sedang bagi-bagi hadiah loh teman-teman, diantaranya Voucher Belanja Senilai @Rp500.000 untuk 5 orang pemenang dan Hadiah Utama Iphone6 dalam kontes foto selfie yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Chiz King dengan tema #ChizYouUpSelfieChallenge. Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes foto selfienya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Foto Selfie Berhadiah iPhone 6 & Voucher Dari Chiz King

TEMA KONTES FOTO : #ChizYouUpSelfieChallenge

PENYELENGGARA KONTES FOTO : Chiz King

PESERTA KONTES FOTO : Umum

PERIODE KONTES FOTO : 6 – 19 Oktober 2017

HADIAH KONTES FOTO :

– Pemenang Utama mendapatkan 1 unit Iphone 6
– Pemenang Hiburan mendapatkan 5 Voucher belanja @Rp500.000 untuk 5 orang pemenang


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto selfie yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Chiz King dan segala hal yang berhubungan dengan kontes foto selfie yang sedang berlangsung tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes fotonya bisa teman-teman cek langsung pada sosial media Facebook informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Foto Selfie Berhadiah iPhone 6 & Voucher Dari Chiz King

Itulah sedikit ulasan informasi dengan judul "Kontes Foto Selfie Berhadiah iPhone 6 & Voucher Dari Chiz King", semoga informasi kontes foto selfie dari Chiz King yang telah Budi teruskan diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Selamat mencoba ikutan kontes foto selfienya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa ;)

0 Response to "Kontes Foto Selfie Berhadiah iPhone 6 & Voucher Dari Chiz King"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.