Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Berhadiah Voucher MAP Total 1 Juta Dari arwana_ceramics





Kontes Foto Berhadiah Voucher MAP Total 1 Juta Dari arwana_ceramics



Teman-teman WebBudi.com semua saat ini dapat undang nih dari arwana_ceramics untuk rayakan momen Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan dengan mengikuti Kontes Foto Siapa Pahlawanmu ? Jadikan Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan ini dengan mengabadikan foto sosok yang kamu jadikan Pahlawan dikehidupanmu. Menangkan Hadiah Voucher MAP.

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi mekanisme kontes fotonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Foto Berhadiah Voucher MAP Total 1 Juta Dari arwana_ceramics

MEKANISME KONTES FOTO :

- Follow Instagram @arwana_ceramics
dan Like Official Facebook Arwana Ceramics.

- Upload foto siapa yang kamu jadikan sosok pahlawan dikehidupanmu beserta caption ala Pahlawan. Bisa Ibu kamu atau siapapun yang kamu anggap pahlawan.

- Upload foto ke instagram tag ke @arwana_ceramics sertakan hashtag #ArwanaSumpahPemuda #ArwanaSemangatPahlawanku

- Mention teman kamu untuk nilai tambah.

- 4 akun instagram dengan foto bertema Sumpah Pemuda dan slogan terbaik untuk mendapatkan masing-masing Voucher MAP Rp 250.000,-

- Pemenang akan diumumkan di facebook Arwana Ceramics dan Instagram, foto akan di share di facebook dan instagram pada tanggal 20 November 2017.

- Periode Kontes Foto 24 Oktober 2017 - 15 November 2017.
Info lebih lanjut e-mail ke public.relation@arwanacitra.com.


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto dari arwana_ceramics dan segala hal yang berhubungan dengan kontes foto yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes fotonya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Foto Berhadiah Voucher MAP Total 1 Juta Dari arwana_ceramics

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Foto Berhadiah Voucher MAP Total 1 Juta Dari arwana_ceramics". Semoga sedikit informasi kontes foto yang telah teman-teman baca diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes fotonya teman-teman dan semoga sukses jadi juara yaa!

0 Response to "Kontes Foto Berhadiah Voucher MAP Total 1 Juta Dari arwana_ceramics"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.