Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Berhadiah Printer Impian Dari Astragraphia Document Solution





Kontes Foto Berhadiah Printer Impian Dari Astragraphia Document Solution



Teman-teman WebBudi.com semua ada yang punya rencana untuk memiliki sebuah printer atau mau mencari printer baru untuk menunjang kebutuhan kerja saat ini?
Ada cara gratis nih teman-teman buat dapetin printer impian yang teman-teman butuhkan yaitu dengan ikutan kontes foto "Printer Impian Challenge!" yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Astragraphia Document Solution. Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok mekanisme kontes fotonya yang akan coba Budi teruskan dibawah ini :

Kontes Foto Berhadiah Printer Impian Dari Astragraphia Document Solution

MEKANISME KONTES FOTO :

1. Partisipan diharuskan LIKE dan FOLLOW Astragraphia Document Solution di Facebook, Twitter (@astragraphia_ds), dan Instagram (@astragraphiadocsol)

2. Partisipan diharuskan mengupload foto dengan tema “saya rela melakukan _____ demi mendapatkan printer impian”

3. Tulis di caption serta alasannya dengan format: "Saya Rela melakukan_____ demi mendapatkan printer impian karena ____. (nama 5 teman) spasi (nama dan alamat kantor) spasi #PrinterImpian#AGDSPhotoChallenge dan #SeruDiKantor

4. Upload foto terbaik di Facebook atau Instagram

5. Foto terdiri dari minimal 3 orang atau lebih

6. LIKE dan SHARE postingan ini ke timeline

7. Challenge ini berlangsung sampai tanggal 31 Oktober 2017


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto dari Astragraphia Document Solution dan segala hal yang berhubungan dengan kontes foto yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes fotonya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Foto Berhadiah Printer Impian Dari Astragraphia Document Solution

Itulah sedikit ulasan informasi dengan judul "Kontes Foto Berhadiah Printer Impian Dari Astragraphia Document Solution" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan kontes fotonya teman-teman dan semoga berhasil memenangkan hadiah printer impiannya yaa!

0 Response to "Kontes Foto Berhadiah Printer Impian Dari Astragraphia Document Solution"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.