Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto BeraniMasakYuk Berhadiah Pulsa Senilai Total 900 Ribu






Kontes Foto BeraniMasakYuk Berhadiah Pulsa Senilai Total 900 Ribu



Teman-teman WebBudi.com semua yang ada disini mau hadiah pulsa?
Kalo gitu, Ayo ikutan tantangan kontes foto #BeraniPedas Berhadiah Pulsa senilai 300 Ribu untuk tiga orang pemenang terpilih. Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi mekanisme kontes fotonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Foto BeraniMasakYuk Berhadiah Pulsa Senilai Total 900 Ribu

MEKANISME KONTES FOTO :

1. LIKE Facebook BeraniMasakYuk dan FOLLOW Instagram @BeraniMasakYuk.

2. Lakukan foto selfie dengan produk Tip Top variant apa aja mulai dari Mie, Saus Sambal, Sambal Terasi atau Kecap Manis, di tempat-tempat kamu bisa mendapatkan produk Tip Top (Carrefour/Transmart, Lotte Mart, Farmer, Diamond, Hypermart & Rejeki Supermarket).

3. Posting foto selfiemu melalui Facebook atau Instagram dengan keterangan tempat kamu mendapatkan produk Tip Top lalu ajak orang lain untuk ikutan mencoba produk Tip Top

4. Tulis jawaban kamu sekreatif mungkin, sertakan hashtag #BeraniPedas

5. Upload via Instagram wajib tag atau mention @BeraniMasakYuk
Ada hadiah pulsa senilai Rp 300.000 untuk masing-masing 3 orang pemenang.

Yuk buruan upload foto kamu karena kuis ini hanya berlangsung mulai 10-31 Oktober 2017.


#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto yang belum lama ini Budi dapatkan di instagram @BeraniMasakYuk dan segala hal yang berhubungan dengan kontes foto yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes fotonya bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Foto BeraniMasakYuk Berhadiah Pulsa Senilai Total 900 Ribu

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Foto BeraniMasakYuk Berhadiah Pulsa Senilai Total 900 Ribu". Semoga sedikit informasi kontes foto yang telah Budi teruskan diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan kontes fotonya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa ;)

0 Response to "Kontes Foto BeraniMasakYuk Berhadiah Pulsa Senilai Total 900 Ribu"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.