Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Desain Berhadiah Total Senilai 39 Juta Dari AQUA Japan





Kontes Desain Berhadiah Total Senilai 39 Juta Dari AQUA Japan



Hallo teman-teman WebBudi.com dan Sobat AQUA Japan semua!
Kali ini Budi khususkan menyapa teman-teman Sobat AQUA Japan karena ada informasi menarik nih dari AQUA Japan yang saat ini sedang menyelenggarakan kontes desain berhadiah total 39 Juta. Siapa sih yang gak mau dapetin hadiah total 39 Juta Rupiah? Pasti semua orang mau dapetin hadiahnya bukan? Nah, ini kesempatan besar untuk teman-teman!

Kontes Desain Berhadiah Total Senilai 39 Juta Dari AQUA Japan

Tapi, gimana cara dapetinnya? Nah disini ide dan kreativitas teman-teman diuji! Kali ini, teman-teman harus membuat ide desain untuk Nickname, POP dan Marketing Kit untuk kulkas AQR-D275R dari AQUA Japan!

Kesempatan besar bagi teman-teman yang lagi sekolah multimedia atau kuliah desain buat ikut kompetisi ini. Kapan lagi dapetin hadiah total 39 Juta hanya bermodalkan kreativitas :) Kompetisi ini terbuka untuk umum juga lohh jadi buat teman-teman yang tidak sekolah design tapi punya banyak ide bisa ikutan.

Yuk buruan ikut kompetisi desainnya dan upload desain teman-teman sebelum tanggal 12 November 2017 ini. Ajak teman-teman dan share sebanyak mungkin agar mereka pun berkesempatan memenangkan hadiah ini. Upload di "http://designcompetition.aquajapanid.com/"


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes desain yang saat ini sedang diselenggarakan oleh AQUA Japan dan segala hal yang berhubungan dengan kontes desain yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontesnya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Desain Berhadiah Total Senilai 39 Juta Dari AQUA Japan

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Desain Berhadiah Total Senilai 39 Juta Dari AQUA Japan". Semoga sedikit informasi kontes desain dari AQUA Japan diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan kontes desainnya teman-teman dan semoga sukses jadi juara yaa!

0 Response to "Kontes Desain Berhadiah Total Senilai 39 Juta Dari AQUA Japan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.