Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

WebBudi.com Juara 5 Kontes SEO Blog Dari Promopremi





WebBudi.com Juara 5 Kontes SEO Blog Dari Promopremi




Hallo teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua, terima kasih teman-teman selalu setia berkunjung disini untuk mencari dan membaca informasi yang Budi sampaikan. Semoga situs WebBudi.com akan bisa selalu memberikan informasi yang terupdate dan bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua :)

Dikesempatan kali ini Budi ingin berbagi sedikit cerita tentang pencapaian yang baru-baru ini situs WebBudi.com terima. Yang mungkin juga bisa menginspirasi dan memotivasi teman-teman pembaca semua :)

WebBudi.com Juara 5 Kontes SEO Blog Dari Promopremi


Belum lama ini tanggal 1 dibulan Juni 2017 Budi sempat mencoba untuk ikut berpartisipasi dalam sebuah kontes SEO Blog yang diadakan oleh situs Promopremi berikut sedikit ulasan kontes SEO dari Promopremi kemarin :

1. Periode Kontes : 1 Juni – 30 Agustus 2017

2. Pengumuman Pemenang :  5 September 2017

3. Penyerahan Hadiah:  11 September 2017

4. Jika ada perubahan jadwal akan diberitahukan melalui Website atau Facebook Promopremi.com

Saat ini Kontes SEO Blog dari Promopremi telah selesai sesuai dengan jadwal kontes yang telah diberitahukan diatas yaitu pada 30 Agustus 2017 kemarin dan pada tanggal 5 September 2017 Budi mencoba untuk melihat hasil pengumumannya. Kabar baiknya ternyata situs WebBudi.com berhasil menjuarai kontes SEO blog dari Promopremi kali ini walaupun hanya terpilih sebagai Juara 5. Setidaknya sudah bisa membuat Budi merasa senang dan cukup bangga karena bisa mendapatkan pengalaman dan pembelajaran yang baik serta bisa berhasil menjadi juara dari teman-teman peserta lainnya.

Berikut ini contoh artikel kontes SEO blog yang telah Budi buat dan berhasil terpilih jadi juara pada posisi ke-5 berdasarkan penjurian dari pihak Promopremi -> Contoh Artikel SEO Juara 5 WebBudi.com

Setelah teman-teman cek, mungkin ada sedikit senyuman diwajah teman-teman :)
Iya seperti itulah +- sebuah artikel SEO yang biasa Budi rancang teman-teman, yaitu sesimpel mungkin tapi tetap sesuai dengan semua poin yang telah ditetapkan pada S&K yang telah dibuat oleh para penyelenggara kontesnya.

Jadi sedikit tips dari Budi yaitu jangan ragu untuk mencoba teman-teman, jika saat ini sedang ada kontes SEO dan Blog maka tidak ada salahnya teman-teman coba ikut berpartisipasi sembari belajar dan menambah pengalaman. Setelahnya teman-teman pasti akan menemukan teknik SEO sendiri sesuai bahasa dan cara Blogging teman-teman, seperti yang saat ini telah Budi temukan bersama situs WebBudi.com ini.

Untuk teman-teman pembaca dan para Blogger semua bisa mencari update informasi kontes-kontes SEO dan Blog lainnya dari menu/label Kontes SEO - Kontes Blog yang telah disediakan pada situs WebBudi.com ini.

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagikan pada teman-teman pembaca semua berdasarkan pengalaman pribadi Budi sendiri yang berjudul "WebBudi.com Juara 5 Kontes SEO Blog Dari Promopremi". Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, semoga kita semua bisa selalu sukses teman-teman. Ayo semangat, salam Blogger!

0 Response to "WebBudi.com Juara 5 Kontes SEO Blog Dari Promopremi"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.