Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Promo Ichitan Berhadiah Langsung Ratusan Emas





Promo Ichitan Berhadiah Langsung Ratusan Emas



Ada informasi promo berhadiah menarik nih teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua dari Ichitan yang kali ini menyelenggarakan program promo berhadiah langsung di tutup botol Ichitan untuk meningkatkan brand Awarenes yang akan berlangsung hingga akhir tahun 2017. Menangkan hadiah emas gratis untuk seratus pemenang serta hadiah langsung produk gratis!

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi promo berhadiah dari Ichitan yang akan Budi teruskan dibawah ini :

Promo Ichitan Berhadiah Langsung Ratusan Emas

TEMA PROMO : Harap Harap Emas

PENYELENGGARA PROMO : Ichitan

PESERTA PROMO : Konsumen

PERIODE PROMO : 1 Oktober hingga 31 Desember 2017 & Batas penukaran hadiah adalah sampai tanggal 31 Desember 2017

HADIAH PROMO : Emas seberat 30 gram untuk 100 pemenang & Hadiah free satu botol Ichitan


#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukkan untuk sekedar meneruskan informasi promo berhadiah dari Ichitan dan segala hal yang berhubungan dengan promo diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara promonya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan promonya bisa teman-teman ikuti pada sosial media Facebook informasi penyelenggaranya dari link berikut -> Cek Info Detail Promo Ichitan

Itulah sedikit ulasan informasi dengan judul "Promo Ichitan Berhadiah Langsung Ratusan Emas", semoga sedikit informasi promo berhadiah dari Ichitan diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua. Ayo coba ikutan promonya teman-teman dan raih berbagai hadiah menariknya!

0 Response to "Promo Ichitan Berhadiah Langsung Ratusan Emas"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.