Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Promo Hoka Hoka Bento Berhadiah 10 Tiket PP Jakarta-Tokyo





Promo Hoka Hoka Bento Berhadiah 10 Tiket PP Jakarta-Tokyo



Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua!
Untuk teman-teman yang sering mampir ke Outlet Hokben, jangan lewatkan promo kontes instagram yang kali ini sedang diselenggarakan oleh Hoka Hoka Bento!
Siapa tau teman-teman terpilih dari kelima pemenang untuk mendapatkan hadiah tiket Jakarta – Tokyo pulang pergi secara gratis.

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi promonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Promo Hoka Hoka Bento Berhadiah 10 Tiket PP Jakarta-Tokyo


TEMA KONTES : Cara Gratis Ke Tokyo

PENYELENGGARA KONTES : Hoka Hoka Bento

PESERTA KONTES : Pelanggan

PERIODE KONTES : berlaku sampai 31 Oktober 2017

HADIAH KONTES : 10 tiket Jakarta – Tokyo PP (Pulang Pergi) untuk 5 orang pemenang


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi promo berhadiah dari Hoka Hoka Bento dan segala hal yang berhubungan dengan promo diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara promonya sendiri. Untuk detail informasi promonya yang lebih lengkap bisa teman-teman cek pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut -> Cek Info Detail Promo Hoka Hoka Bento

Demikian sedikit ulasan informasi dengan judul "Promo Hoka Hoka Bento Berhadiah 10 Tiket PP Jakarta-Tokyo", yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Jangan lewatkan kesempatan mengikuti dan menangkan hadiah promonya teman-teman!

0 Response to "Promo Hoka Hoka Bento Berhadiah 10 Tiket PP Jakarta-Tokyo"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.