Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kuis Sensodyne Hypernova Berhadiah 2 SAMSUNG Galaxy A5




Kuis Sensodyne Hypernova Berhadiah 2 SAMSUNG Galaxy A5



Teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua diajak untuk ikutan kuis online berhadiah nih dari Sensodyne bersama Clozette!
Kuisnya yaitu tentang Sensodyne Repair and Protect. Caranya dengan menjawab pertanyaan yang sudah disediakan dimana jawaban bisa teman-teman temukan dalam artikel. Dapatkan smartphone keren SAMSUNG A4 tahun 2017 gratis untuk dua orang pemenang!

Berikut akan Budi informasikan sedikit ulasan pokok-pokok tentang kuis berhadiah dari Sensodyne & Clozette, silahkan teman-teman baca terlebih dahulu dibawah ini :

Kuis Sensodyne Hypernova Berhadiah 2 SAMSUNG Galaxy A5


TEMA KUIS : Read, Share & Win

PENYELENGGARA KUIS : Sensodyne & Clozette

PESERTA KUIS : Umum

PERIODE KUIS : sampai 30 September 2017 & Pengumuman pemenang akan diumumkan di Instagram @ClozetteID

HADIAH KUIS :

- 2 Samsung Galaxy A5 2017 dan Shopping Voucher
- 4 Instax


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kuis online berhadiah dari Sensodyne & Clozette, jadi segala hal yang berhubungan dengan kuis diatas adalah tanggung jawab dari penyelenggara kuisnya sendiri. Info lebih lanjut dan pendaftaran untuk kuisnya, silahkan teman-teman kunjungi link situs informasi penyelenggara kuisnya berikut ini -> Join Contest Sensodyne

Demikian sedikit ulasan informasi yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kuis Sensodyne Hypernova Berhadiah 2 SAMSUNG Galaxy A5". Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, jangan lupa selalu Update informasi-informasi lomba, kontes, kuis dan promo-promo berhadiah dengan mengunjungi situs WebBudi.com ya teman-teman :)

0 Response to "Kuis Sensodyne Hypernova Berhadiah 2 SAMSUNG Galaxy A5"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.