Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kuis Membuat Pesan Kearifan Dari Frisian Flag Berhadiah 95 Paket Liburan Keluarga





Kuis Membuat Pesan Kearifan Dari Frisian Flag Berhadiah 95 Paket Liburan Keluarga





Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua!
Teman-teman diajak Frisian Flag dalam rangka bersama 95 tahun Frisian Flag di Indonesia, mari berbagi pesan kearifan keluarga yang diturunkan dari generasi ke generasi untuk membentuk ikatan keluarga yang kuat. Dengan ikutan kuis pesan kearifan versi teman-teman dan dapatkan hadiah paket liburan keluarga untuk total 95 pemenang!

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kuisnya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kuis Membuat Pesan Kearifan Dari Frisian Flag Berhadiah 95 Paket Liburan Keluarga


TEMA KUIS : Pesan Untuk Masa Depan

PENYELENGGARA KUIS : Frisian Flag

PESERTA KUIS : Konsumen

PERIODE KUIS : 16 Juli – 31 Oktober 2017

HADIAH KUIS :

- 95 Paket Wisata Keluarga Bagi 95 pemenang (masing-masing untuk 4 anggota keluarga)

- 3 pemenang dengan pesan keluarga terpilih akan ditampilkan pesannya pada kemasan produk susu kental manis Frisian Flag serta masing-masing mendapatkan suplai produk susu Frisian Flag selama setahun penuh yang akan dikirimkan setiap bulan

- 30 pemenang mingguan akan ditampilkan pesannya pada surat kabar Kompas dan masing masing akan mendapatkan paket produk dari Frisian Flag.


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kuis berhadiah dari Frisian Flag dan segala hal yang berhubungan dengan kuis yang sedang berlangsung tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kuisnya sendiri. Syarat dan ketentuan kuis bisa teman-teman cek pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut -> Cek Info Detail Kuis Berhadiah Frisian Flag

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kuis Membuat Pesan Kearifan Dari Frisian Flag Berhadiah 95 Paket Liburan Keluarga". Semoga sedikit informasi kuis dari Frisian Flag diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Cobain kuisnya teman-teman sekali-kali mencoba merangkai pesan kearifan, siap tahu teman-teman terpilih jadi juara :)

0 Response to "Kuis Membuat Pesan Kearifan Dari Frisian Flag Berhadiah 95 Paket Liburan Keluarga"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.