Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kuis JNE Lucky Draw 2017 Berhadiah Paket Wisata, Motor, Ipad Mini, Canon EOS M10 & Voucher





Kuis JNE Lucky Draw 2017 Berhadiah Paket Wisata, Motor, Ipad Mini, Canon EOS M10 & Voucher



Hallo teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com dan pelanggan JNE semua. Untuk teman-teman yang sudah menjadi Member JNE Loyalty Card jangan lewatkan kesempatan berikut ini untuk mendapatkan hadiah-hadiah seru seperti paket perjalanan wisata ke luar negeri, motor matic, ipad mini, Kamera Mirrorless dan Voucher belanja total puluhan juta rupiah. Ikuti promo penukaran poin JLC kamu dan jadilah orang yang paling beruntung di seluruh indonesia!

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kuis JNE Lucky Draw 2017 yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kuis JNE Lucky Draw 2017 Berhadiah Paket Wisata, Motor, Ipad Mini, Canon EOS M10 & Voucher


TEMA KUIS : Lucky Draw 2017

PENYELENGGARA KUIS : JNE

PESERTA KUIS : Member JLC

PERIODE KUIS : 1 September – 30 november 2017 & Pemenang akan diumumkan paling lambat 14 hari kerja setelah undian dilaksanakan lewat website, akun sosmed dan email

HADIAH KUIS :

- 1 Paket perjalanan ke Hongkong Disneyland
- 2 unit motor Honda Beat
- 3 Paket trip ke Universal studio Singapore dan Legoland
- 3 Paket wisata ke Malang Jawa Timur
- 5 unit iPad MIni
- 10 unit Canon Mirrorless Camera
- 100 voucher belanja @ Rp 500.000


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kuis dari JNE dan segala hal yang berhubungan dengan kuis diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kuisnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kuis bisa teman-teman cek pada situs informasi penyelenggaranya dari link berikut -> https://jlc.jne.co.id/

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kuis JNE Lucky Draw 2017 Berhadiah Paket Wisata, Motor, Ipad Mini, Canon EOS M10 & Voucher". Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kuisnya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Kuis JNE Lucky Draw 2017 Berhadiah Paket Wisata, Motor, Ipad Mini, Canon EOS M10 & Voucher"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.