Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Video Toracafe Berhadiah Parrot Mini Drone, Polaroid & Tiket





Kontes Video Toracafe Berhadiah Parrot Mini Drone, Polaroid & Tiket




Untuk teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua dan khususnya teman-teman para konsumen kali ini Toracafe menyelenggarakan promo kontes video boomerang di instagram. Hanya dengan buat video boomerang dengan tema Goyang bikin happening, teman-teman bisa raih kesempatan memenangkan hadiah tiket konser  Saranghaeyo Indonesia 2017, Drone dan kamera Polaroid!

Ayo teman-teman baca terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes videonya yang telah dirangkum dan akan Budi teruskan dibawah ini :

Kontes Video Toracafe Berhadiah Parrot Mini Drone, Polaroid & Tiket


TEMA KONTES VIDEO : Gooyang Bikin Happening

PENYELENGGARA KONTES VIDEO : Toracafe

PESERTA KONTES VIDEO : Konsumen

PERIODE KONTES VIDEO : 15 September hingga 15 Oktober 2017

HADIAH KONTES VIDEO :

- Tiket Konser Saranghaeyo Indonesia 2017
- Parrot Mini Drone
- Kamera Polaroid


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes video dari Toracafe dan segala hal yang berhubungan dengan kontes video tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Untuk syarat dan ketentuan kontes videonya bisa teman-teman ikuti pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya melalui link berikut -> Cek Info Detail Kontes Video Toracafe

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Video Toracafe Berhadiah Parrot Mini Drone, Polaroid & Tiket". Semoga sedikit informasi kontes video diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Ayo teman-teman yang hobi buat video boomerang di instagram tidak ada salahnya ikutan berpartisipasi dalam kontes video Toracafe kali ini, siapa tahu teman-teman bisa berhasil memenangkan hadiah kontesnya :)

0 Response to "Kontes Video Toracafe Berhadiah Parrot Mini Drone, Polaroid & Tiket"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.