Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Video Baby Shark Dance TicTac Berhadiah Voucher 1,5 Juta & Produk





Kontes Video Baby Shark Dance TicTac Berhadiah Voucher 1,5 Juta & Produk



Teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua tentunya banyak yang sudah kenal dengan Baby Shark dance yang saat ini sedang populer di sosial media terutama instagram :)
Nah dikesempatan kali ini Budi ingin memberitahukan kepada teman-teman pembaca semua jika PT Dua Kelinci lewat brand TicTac Snack sedang mengadakan kontes video untuk anak-anak dengan tema "Baby Shark Dance". Caranya mudah hanya dengan unggah video si kecil menari Baby Shark sambil menunjukkan produk TicTac dengan jelas. Menangkan Voucher belanja paket produk dan gimmick menarik.

Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes videonya akan coba Budi teruskan, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu :

Kontes Video Baby Shark Dance TicTac Berhadiah Voucher 1,5 Juta & Produk


TEMA KONTES : Baby Shark Dance

PENYELENGGARA KONTES : TicTac Snack

PESERTA KONTES : Umum

PERIODE KONTES : hingga 15 Oktober jam 23:59WIB

HADIAH KONTES :

- 5 Pemenang akan mendapatkan Voucher belanja @ Rp 150.000 + Produk
- 10 Pemenang lain akan mendapatkan paket produk dan gimmick


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes video yang saat ini sedang diselenggarakan oleh TicTac Snack, segala hal yang berhubungan dengan kontes video tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes videonya bisa teman-teman cek pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut -> Cek Info Detail Kontes Video TicTac Snack

Itulah sedikit ulasan informasi dengan judul "Kontes Video Baby Shark Dance TicTac Berhadiah Voucher 1,5 Juta & Produk", semoga sedikit informasi kontes video dari TicTac Snack diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Selamat mencoba ikutan kontes videonya teman-teman dan semoga berhasil menangin hadiah menariknya teman-teman :)

0 Response to "Kontes Video Baby Shark Dance TicTac Berhadiah Voucher 1,5 Juta & Produk"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.