Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Video AbuTours Berhadiah Uang Tunai Total 170 Juta Rupiah






Kontes Video AbuTours Berhadiah Uang Tunai Total 170 Juta Rupiah




Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua termasuk teman-teman para kreator video, jangan lewatkan kompetisi video yang diselenggara oleh Abu Tours berikut ini. Kontes videonya bertema “Semua Bisa Umrah bersama Abutours” dan akan berlangsung hingga 20 september. Ayo teman-teman masih ada waktu buat ikutan dan menangkan hadiah uang tunai total ratusan juta rupiah!

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes videonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Video AbuTours Berhadiah Uang Tunai Total 170 Juta Rupiah


TEMA KONTES : Semua Bisa Umrah bersama Abutours

PENYELENGGARA KONTES : Abu Tours

PESERTA KONTES : Umum

PERIODE KONTES : sampai 20 September 2017 pukul 23:59 WIB & Pengumuman Pemenang 1 Oktober 2017 di situs ini dan akun media sosial Abu Tours & Travel.

HADIAH KONTES :

- Pemenang Video Terbaik akan mendapatkan uang tunai Rp 80.000.000

- Pemenang Sutradara Terbaik akan mendapatkan uang tunai Rp 50.000.000

- Pemenang Favorit akan mendapatkan uang tunai Rp 30.000.000

- Peserta yang masuk dalam kategori 10 video terbaik, kecuali pemenang video terbaik; sutradara terbaik; dan pemenang favorit, akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 1.000.000,- untuk masing-masing tim.


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes video dari Abu Tours dan segala hal yang berhubungan dengan kontes diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Dapatkan info detail seputar kontes pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Video Abu Tours

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Video AbuTours Berhadiah Uang Tunai Total 170 Juta Rupiah", semoga sedikit informasi kontes video dari Abu Tours diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Ayo buruan ikutan kontesnya teman-teman sebelum deadline kontesnya selesai!

0 Response to "Kontes Video AbuTours Berhadiah Uang Tunai Total 170 Juta Rupiah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.