Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Menulis KAI di Masa Mendatang Berhadiah Total 9 Juta Rupiah





Kontes Menulis KAI di Masa Mendatang Berhadiah Total 9 Juta Rupiah



Teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua tahu nggak jika sudah 72 tahun KAI berkecimpung di perkeretaapian Indonesia dan banyak hal yang telah dilakukan sehingga Kereta Api Indonesia sampai dititik dimana mampu mengangkut 1 juta orang perhari untuk menggunakan kereta api. Kali ini dalam rangka Hari Kereta Api yang ke-72, KAI ngadain kontes berhadiah lagi secara online. Lomba karya tulisa KAI di Masa Mendatang akan berlangsung hingga akhir september 2017, jadi ayo buruan ikutan biar bisa berkesempatan menangin hadiah total sembilan juta rupiah!

Dibawah ini akan coba Budi rangkum dan teruskan sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes menulis untuk teman-teman pembaca semua :

Kontes Menulis KAI di Masa Mendatang Berhadiah Total 9 Juta Rupiah


TEMA KONTES : KAI di Masa Mendatang

PENYELENGGARA KONTES : Kereta Api Indonesia

PESERTA KONTES : Umum

PERIODE KONTES : 12 – 30 September 2017 & Pengumuman Lomba: 6 Oktober 2017

HADIAH KONTES :

– Juara 1 : Rp3.000.000
– Juara 2 : Rp2.500.000
– Juara 3 : Rp2.000.000
– Juara Harapan I : Rp1.000.000
– Juara Harapan II : Rp500.000
*pajak hadiah ditanggung pemenang

Karya Pemenang akan dimuat di Majalah REL (Majalah bacaan penumpang KA Eksekutif) dan Tabloid Internal Perusahaan (Tabloid yang dibaca 28 ribu lebih karyawan KAI)


#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes menulis dari KAI dan segala hal yang berhubungan dengan kontes menulis diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Silahkan teman-teman cek situs informasi penyelenggara kontesnya langsung untuk informasi lebih lanjut seputar kontes dari link berikut -> Cek Info Detail Kontes Menulis KAI di Masa Mendatang

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Menulis KAI di Masa Mendatang Berhadiah Total 9 Juta Rupiah". Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Ayo teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua khususnya teman-teman para penulis, jangan lewatkan kesempatan untuk ikutan kontes menulis berhadiah dari KAI kali ini.

0 Response to "Kontes Menulis KAI di Masa Mendatang Berhadiah Total 9 Juta Rupiah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.