Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Menulis Insto Berhadiah Liburan ke Labuan Bajo





Kontes Menulis Insto Berhadiah Liburan ke Labuan Bajo




Teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua yang hobi menulis atau memang seorang penulis, ayo ikuti informasi yang akan Budi bagikan dikesempatan kali ini seputar kontes menulis. Siapa tahu bisa tema kontes dan hadiahnya bisa menarik minat teman-teman semua :)

PT. Combiphar selaku produsen dari INSTO dari tanggal 15 Juni 2017 kemarin telah menyelenggarakan kompetisi lomba cerita dengan tema Weekend Escape dan Deadlinenya akan selesai sampai 30 Oktober 2017. Sebanyak 20 orang penulis yang terpilih jadi pemenang akan mendapatkan hadiah trip gratis ke Labuan Bajo selama tiga hari dua malam dan akan diliput juga oleh My Trip My Adventure.

Gimana tuh teman-teman, pengen ikutan kontes menulisnya?
Simak dulu yuk ringkasan informasinya yang akan coba Budi teruskan dibawah ini :

Kontes Menulis Insto Berhadiah Liburan ke Labuan Bajo


TEMA KONTES : weekend Escape

PENYELENGGARA KONTES : Insto

PESERTA KONTES : Umum

PERIODE KONTES :

- 15 Juni – 31 Oktober 2017
- Pemenang akan di umumkan pada tanggal 7 November 2017 lewat akun facebook Buka Mata Buka Insto & website weekendescape.co.id

HADIAH KONTES :

- 10 Pemenang akan mendapatkan Liburan ke Labuan Bajo 3 hari 2 malam  tanggal 24-27 November 2017 dan akan diliput oleh tim My Trip My Adventure.


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes menulis dari Insto, segala hal yang berhubungan dengan kontesnya tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Berikut akan Budi bagikan link situs informasi kontesnya silahkan teman-teman kunjungi untuk detail informasi seputar kontesnya -> Cek Info Detail Kontes Menulis Insto

Demikian sedikit ulasan informasi dengan judul "Kontes Menulis Insto Berhadiah Liburan ke Labuan Bajo", semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat untuk teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com dan teman-teman para penulis semua. Selamat berlomba teman-teman dan semoga berhasil memenangkan hadiah liburannya teman-teman :)

0 Response to "Kontes Menulis Insto Berhadiah Liburan ke Labuan Bajo"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.