Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Menulis Artikel Kuliner Magelang Berhadiah Total Jutaan Rupiah





Kontes Menulis Artikel Kuliner Magelang Berhadiah Total Jutaan Rupiah



Untuk teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua, khususnya teman-teman penulis yang berada di area Magelang, ayo ikutan kontes menulis Artikel berhadiah yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Visit Magelang tentang kuliner yang ada di kota Magelang baik di kabupaten maupun kota. Hadiah totalnya jutaan rupiah loh teman-teman!

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes menulis Visit Magelang yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Menulis Artikel Kuliner Magelang Berhadiah Total Jutaan Rupiah


TEMA KONTES : Lomba Menulis Artikel Kuliner Magelang

PENYELENGGARA KONTES : Visit Magelang

PESERTA KONTES : Umum

PERIODE KONTES : 15 September – 15 oktober 2017

HADIAH KONTES : Total hadiah jutaan rupiah


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes menulis dari Visit Magelang, segala hal yang berhubungan dengan kontes menulis diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan penulisan dalam kontesnya silahkan teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Menulis Visit Magelang

Itulah sedikit ulasan informasi dengan judul "Kontes Menulis Artikel Kuliner Magelang Berhadiah Total Jutaan Rupiah", semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua khususnya teman-teman para penulis. Ikutan kontes sembari menyalurkan bakat menulis bisa berkesempatan menangin hadiah, selamat berlomba teman-teman :)

0 Response to "Kontes Menulis Artikel Kuliner Magelang Berhadiah Total Jutaan Rupiah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.