Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Vitalis Empression Berhadiah Total 17 Juta & Voucher MAP 3,4 Juta




Kontes Foto Vitalis Empression Berhadiah Total 17 Juta & Voucher MAP 3,4 Juta


Teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua pastinya sudah banyak yang pernah mendengar nama parfum Vitalis. Nah kali ini Vitalis sedang mengadakan kontes foto dengan hadiah uang tunai total belasan juta rupiah dan voucher MAP untuk tujuh belas pemenang. Untuk itu Budi rangkum beberapa informasi kontes fotonya dan akan coba Budi bagikan dibawah ini, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu :

Kontes Foto Vitalis Empression Berhadiah Total 17 Juta & Voucher MAP 3,4 Juta


TEMA KONTES : Vitalis Empression

PENYELENGGARA KONTES : Vitalis

PESERTA KONTES : Konsumen berusia 18-30 tahun dan berdomisili di Indonesia

PERIODE KONTES : 18-24 September 2017 & Pemenang terpilih akan diumumkan melalui semua akun media sosial Vitalis  dan Microsite

HADIAH KONTES :

- Pemenang 1 mendapatkan 10 juta
- Runner Up 1 mendapatkan 5 juta
- Runner Up 2 mendapatkan 2 juta
- 17 Pemenang hiburan masing-masing mendapatkan voucher MAP 200rb + paket produk
- 20 peserta dengan foto terbaik akan diundang untuk mengikuti workshop “How to stay original in digital platform as a Key Opinion Leader” Bersama Top KOL Indonesia.


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto dari Vitalis dan segala sesuatu yang berhubungan dengan kontes yang sedang berlangsung tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes fotonya bisa teman-teman lihat pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut -> Cek Info Detail Kontes Foto Vitalis

Itulah sedikit ulasan informasi dengan judul "Kontes Foto Vitalis Empression Berhadiah Total 17 Juta & Voucher MAP 3,4 Juta". Semoga sedikit informasi kontes foto yang telah teman-teman baca diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes fotonya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa :)

0 Response to "Kontes Foto Vitalis Empression Berhadiah Total 17 Juta & Voucher MAP 3,4 Juta"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.