Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto OOTD HIS Travel Berhadiah 4 Pasang Sepatu Onitsuka Tiger





Kontes Foto OOTD HIS Travel Berhadiah 4 Pasang Sepatu Onitsuka Tiger



Ada informasi kontes foto berhadiah menarik nih teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua yaitu sepasang sepatu dari Onitsuka Tiger :)
Kontes Fotonya diselenggarakan oleh H.I.S. Travel Indonesia dengan tema Cool Japan! Keajaiban Musim di Jepang. Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes fotonya, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu :

Kontes Foto OOTD HIS Travel Berhadiah 4 Pasang Sepatu Onitsuka Tiger

TEMA KONTES : Cool Japan! Keajaiban Musim di Jepang

PENYELENGGARA KONTES : HIS Travel

PESERTA KONTES : Umum

PERIODE KONTES : 31 Agustus – 16 Oktober 2017 & Pemenang akan diumumkan pada tanggal 23 Oktober 2017

HADIAH KONTES : 1 pasang sepatu dari Onitsuka Tiger untuk 4 Orang pemenang


#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto OOTD yang saat ini sedang diselenggarakan oleh HIS Travel, segala hal yang berhubungan dengan kontes foto tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes fotonya bisa langsung teman-teman cek pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut -> Cek Info Detail Kontes Foto HIS Travel

Itulah sedikit ulasan informasi dengan judul "Kontes Foto OOTD HIS Travel Berhadiah 4 Pasang Sepatu Onitsuka Tiger" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini. Semoga sedikit informasi kontes foto dari HIS Travel diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Ayo buruan ikutan kontesnya teman-teman sebelum deadline kontesnya selesai pada 16 oktober 2017 nanti!

0 Response to "Kontes Foto OOTD HIS Travel Berhadiah 4 Pasang Sepatu Onitsuka Tiger"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.