Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Menu Sehat Sahabat Olac Berhadiah Senilai Total 1,5 Juta Rupiah






Kontes Foto Menu Sehat Sahabat Olac Berhadiah Senilai Total 1,5 Juta Rupiah




Ada informasi kontes foto Deadline 2 Oktober 2017 nih teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com yaitu dari Sahabat Penceranaan Anak Supported by Liprolac. Tema kontes fotonya yaitu “Menu Sehat Sahabat Olac” dan sekarang saatnya Bunda dan Ayah membagikan momen istimewa bersama buah hati saat menikmati Menu Sehat Sahabat Olac dan menangkan hadiah menarik senilai total 1.5 juta rupiah untuk 5 orang pemenang.

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes fotonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Foto Menu Sehat Sahabat Olac Berhadiah Senilai Total 1,5 Juta Rupiah


TEMA KONTES : Menu Sehat Sahabat Olac

PENYELENGGARA KONTES : Sahabat Penceranaan Anak Supported by Liprolac

PESERTA KONTES : Bunda dan Ayah

PERIODE KONTES : 15 September – 2 Oktober 2017

HADIAH KONTES : 5 Orang pemenang akan mendaptakan hadiah total 1,5 Juta Rupiah


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto dari Sahabat Penceranaan Anak Supported by Liprolac dan segala hal yang berhubungan dengan kontes foto tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes fotonya bisa teman-teman cek pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Foto Sahabat Penceranaan Anak Supported by Liprolac

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Foto Menu Sehat Sahabat Olac Berhadiah Senilai Total 1,5 Juta Rupiah". Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Ayo coba diikuti Bunda dan Ayah kontes foto Sahabat Penceranaan Anak Supported by Liprolac kali ini dan menangkan hadiah menariknya :)

0 Response to "Kontes Foto Menu Sehat Sahabat Olac Berhadiah Senilai Total 1,5 Juta Rupiah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.