Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Berhadiah SAMSUNG Galaxy A5 Dari Sleek Baby





Kontes Foto Berhadiah SAMSUNG Galaxy A5 Dari Sleek Baby




Teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua tahu ngak saat ini Sleek Baby sedang menyelenggarakan kontes foto Ekspresi Alami Si Kecil yang berlangsung lewat facebook atau instagram. Teman-teman berkesempatan memenangkan hadiah smartphone Samsung Galaxy A5, Voucher Gift, Mainan ELC bath fishing set dan paket produk gratis!

Mari silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes fotonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Foto Berhadiah SAMSUNG Galaxy A5 Dari Sleek Baby


TEMA KONTES : Sleek Baby Alami Melindungi

PENYELENGGARA KONTES : Sleek Baby

PESERTA KONTES : Konsumen

PERIODE KONTES :  28 Agustus – 24 September 2017

HADIAH KONTES :
– Sleek Baby Package, Voucher belanja Rp 300ribu dan ELC bath fishing set untuk 4 pemenang favorit.
– Sleek Baby Package, Voucher belanja Rp 500rb dan Samsung Galaxy A5 untuk 1 pemenang utama.


#Artikel yang telah teman-teman simak diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar berbagai informasi kontes foto dari Sleek Baby yang saat ini sedang berlangsung dan segala hal yang berhubungan dengan kontes foto tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Bisa teman-teman cek pada sosial media Facebook informasi penyelenggaranya untuk detail kontes foto Sleek Baby, bisa juga melalui link berikut -> Sosial media Facebook informasi penyelenggara kontes foto Sleek Baby

Itulah sedikit ulasan informasi dengan judul "Kontes Foto Berhadiah SAMSUNG Galaxy A5 Dari Sleek Baby", semoga sedikit informasi kontes foto dari Sleek Baby diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua. Selamat mencoba ikutan kontes fotonya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara serta membawa pulang hadiahnya teman-teman.

0 Response to "Kontes Foto Berhadiah SAMSUNG Galaxy A5 Dari Sleek Baby"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.