Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Elearn Untuk Guru Berhadiah Total 3 Juta Untuk Tiga Pemenang




Kontes Elearn Untuk Guru Berhadiah Total 3 Juta Untuk Tiga Pemenang


Apa ada diantara teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com disini yang berprofesi sebagai Guru?
Jika ada atau teman-teman pembaca juga boleh beritahukan info kontes ini untuk para pak/ibu guru disekolah kalian. Karena kontes kali ini ditujukan untuk para Guru dengan cara upload foto ketika mengajar murid menggunakan eLearn. Dan raih kesempatan memenangkan hadiah masing-masing senilai Rp. 1.000.000,- untuk 3 pemenang!

Berikut akan Budi informasikan sedikit ulasan pokok-pokok kontesnya untuk teman-teman pembaca semua, silahkan dibaca dibawah ini :

Kontes Elearn Untuk Guru Berhadiah Total 3 Juta Untuk Tiga Pemenang


TEMA KONTES : Kontes Elearn Untuk Guru

PENYELENGGARA KONTES : Erlangga Online

PESERTA KONTES : Umum

PERIODE KONTES : 25 Agustus – 31 Oktober 2017

HADIAH KONTES : Hadiah senilai Rp 1.000.000 untuk 3 Pemenang


#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes dari Erlangga Online dan segala hal yang berhubungan dengan kontes diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Untuk info lanjutnya seputar kontes bisa teman-teman dapatkan dengan mengunjungi sosial media Instagram informasi penyelenggaranya melalui link berikut -> Cek Info Kontes Erlangga Online

Demikian sedikit ulasan informasi yang bisa Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Elearn Untuk Guru Berhadiah Total 3 Juta Untuk Tiga Pemenang". Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, jangan lupa ya untuk dishare info kontes Elearn untuk Guru kali ini teman-teman :)

0 Response to "Kontes Elearn Untuk Guru Berhadiah Total 3 Juta Untuk Tiga Pemenang"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.